Butuh Layanan Service AC Segera? Gunakan Layanan Express di Sejasa.com - ridhatillah.com

Saturday 25 November 2017

Butuh Layanan Service AC Segera? Gunakan Layanan Express di Sejasa.com

Butuh Layanan Service AC Segera? Gunakan Layanan Express di Sejasa.com


AC rumah Anda rusak? Anda membutuhkan jasa service AC dengan segera? Tidak perlu bingung. Buka hp Anda telusuri melalui internet dan cari Sejasa.com. Anda akan menemukan penyedia jasa service AC terbaik se-Indonesia. Dimanapun Anda tinggal, Sejasa.com akan memberikan jasa dengan cepat sesuai kebutuhan Anda. Gunakan layanan Sejasa Express dari Sejasa.com dan nikmati kepuasannya. 

Selain jasa service AC, Sejasa juga menyediakan layanan Express lainnya seperti jasa service tv, mesin cuci, service pemanas air, pompa air, kulkas, kompor gas, ahli kunci dan pengecatan. Selain layanan Express, Anda juga bisa menemukan kategori jasa lainnya yang tersedia di Sejasa.com.

Sesuai dengan namanya Express, Sejasa.com memberikan kemudahan dan layanan yang cepat untuk Anda di saat membutuhkan jasa. Mengapa harus menggunakan layanan Sejasa Express dibanding penyedia jasa lainnya? Berikut beberapa alasan yang bisa Anda nikmati jika menggunakan layanan Sejasa Express. 

Kemudahan dalam mengakses
Sejasa.com hadir sebagai platform service marketplace yang akan mempermudah Anda untuk menemukan layanan service AC dengan cepat. Untuk melakukan permintaan jasa cukup mudah. Kunjungi Sejasa.com, kemudian isi form request layan express service AC dengan detail. Tunggu beberapa menit, kemudian Anda akan dihubungi oleh pihak Sejasa dan menawarkan beberapa pilihan jasa service yang tepat dengan lokasi Anda. 

Jasa yang dekat lokasi Anda 
Sejasa menawarkan berbagai pilihan jasa salah satunya service AC yang terdapat dibeberapa wilayah. Semakin jauh jarak penyedia jasa service AC dengan lokasi tempat tinggal Anda, maka biaya perbaikan AC yang akan Anda keluarkan juga akan semakin besar. Selain itu, waktu yang ditempuh untuk sampai ke lokasi Anda pun akan semakin lama. Apalagi jalanan di daerah Jakarta tidak menentu. Oleh karena itu, Anda dengan memilih penyedia jasa Sejasa.com, Anda akan mendapatkan jasa service AC yang memang dekat dengan lokasi Anda, sehingga pengerjaan service AC tidak terkendala. 

Layanan service AC terlengkap
Sejasa memberikan layanan service AC yang lengkap. Diantaranya yaitu service cuci AC, tambah dan isi freon, bongkar, pasang maupun bongkar pasang. Selain itu Sejasa juga menyediakan layanan seperti pengecekan AC. Pengecekan dilakukan untuk mendeteksi adanya penyebab masalah yang terdapat pada AC Anda. Teknisi akan datang dan mengecek AC Anda sekitar 10-15 menit. Perlu diperhatikan, biaya pengecekan hanya dikenakan biaya bila Anda tidak menggunakan layanan service lainnya. 

Mendapatkan garansi 
Hal lain yang juga perlu Anda perhatikan dalam memilih dan menemukan penyedia jasa service AC terbaik adalah adanya garansi setelah service. Tidak semua penyedia jasa service AC mau memberikan garansi, karena akan menimbulkan biaya tambahan untuk mereka. Dengan memilih Sejasa sebagai penyedia jasa service AC Anda, Anda akan mendapatkan garansi yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di Sejasa. Misalnya isi freon, garansi akan berlaku hingga 30 hari dari tanggal pengisian freon dan sebagainya. Dengan adanya garansi setelah service, Anda tak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya tambahan jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu yang diberikan oleh penyedia jasa tersebut. 

Daftar harga lengkap dan transparan
Daripada Anda harus repot-repot membandingkan beberapa penawaran dari penyedia jasa lainnya. Sejasa.com akan secara otomatis memilih penyedia jasa yang paling sesuai berdasarkan kebutuhan Anda, dan meminta mereka untuk langsung menghubungi Anda. Untuk mencegah biaya yang tidak terduga, Sejasa.com memberikan rincian daftar harga standar yang lengkap dan transparan untuk setiap layanannya. Seperti jasa service cuci AC dikenakan biaya sebesar Rp 60.000,00 hingga Rp70.000,00 tergantung berapa besar PK AC Anda. Tentunya dengan mengetahui rincian daftar harga yang lengkap dan transparan, Anda bisa mengatur pengeluaran untuk kebutuhan lainnya. 

Butuh service AC dengan cepat? Gunakan layanan Sejasa Express sekarang juga! 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved