Keuntungan Tinggal di Apartemen Ayodhya Residence - ridhatillah.com

Saturday 1 September 2018

Keuntungan Tinggal di Apartemen Ayodhya Residence

Keuntungan Tinggal di Apartemen Ayodhya Residence


Apartemen Ayodhya Residence beralamat di Jl. M. H. Thamrin Blok P8 No.3, Cikokol, Tangerang. Apartemen ini berada di lokasi yang strategis, yakni dekat dengan akses Tol Jakarta dan Merak.
Penghuni Ayodhya Residence bisa menjangkau bandara Soekarno Hatta dalam waktu 20 menit. Apartemen ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Tangerang dan transportasi umum. RS Awal Bros jadi salah satu fasilitas kesehatan yang bisa dengan mudah Anda temukan jika memutuskan untuk tinggal ataupun sewa apartemen yang satu ini
Apartemen Ayodhya Residence
Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan Apartemen Ayodhya Residence:
Banyak pilihan unit
Apartemen Ayodhya Residence dikembangkan oleh PT Alam Sutera Realty. Apartemen ini terdiri dari 3325 unit di 23 lantai. Ayodhya Residence menyediakan beragam pilihan tipe unit, mulai dari tipe Studio, Studio+, 2BR, 2BR corner, serta 3BR corner.
Fasilitas lengkap
Apartemen Ayodhya Residence menawarkan beragam fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya. Fasilitas yang disediakan mulai dari kolam renang, lapangan basket, mall, ruko, taman bermain anak, area komersil, dan layanan shuttle bus. Akses tiap lantai menggunakan kartu sehingga menambah kenyamanan dan keamanan penghuni. Unit full furnished sudah dilengkapi dengan TV LED, kulkas, AC, dispenser, lemari pakaian, spring bed king size, serta kitchen set.
Banyak pilihan spot kulineran
Tinggal maupun sewa  Apartemen Ayodhya Residence membuat penghuni bisa dengan mudah menikmati bermacam kuliner. Ada Saigon Coffee buat Anda para penikmat kopi yang ingin menikmati kopi Vietnam.
Ada juga Roti Bakar 88 yang bisa jadi pilihan tempat hangout dekat Ayodhya Residence. Roti yang digunakan di tempat ini dibuat sendiri dengan rasa dan tekstur yang khas. Menu lain yang tersedia mulai dari pisang bakar, burger, kentang goreng, indomie telor kornet, pancake yang lezat atau ice cream spesial serta macam-macam minuman seperti cappucino, lemon tea, minuman coklat dan aneka juice.
Dekat dengan mall
Kehadiran pusat perbelanjaan memudahkan penghuni memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pusat perbelanjaan yang ada di sekitar apartemen ini antara lain Summarecon Mall dan Supermall Karawaci.
Summarecon Mall mulai beroperasi di tahun 2007. Mall ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dari biasanya bagi masyarakat Serpong, Tangerang, dan sekitarnya.
Summarecon Mall dibangun di atas lahan 50.000 meter persegi. Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menyambangi tempat makan yang banyak dan bervariasi. Tersedia juga area yang biasa digunakan untuk nonton bareng dan live music. Di dalam mall juga terdapat farmer market dan tempat bermain untuk anak-anak.
Sedangkan Supermal Karawaci merupakan pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang. Di mall ini banyak terdapat tenant ternama seperti Matahari Department Store, Debenhams, Autobacs, Hias dan H&M.
Di Supermall Karawaci terdapat 3 hypermarket besar yaitu Hypermart, Carrefour, Foodmart Gourmet. Supermal Karawaci jadi pilihan tempat yang nyaman untuk hangout dan refreshing. Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner.
Harga sewa terjangkau
Keunggulan dari Apartemen ini bisa dilihat dari nominal harga sewa apartemen Ayodhya per bulannya. Apartemen ini mematok harga sewa yang cukup terjangkau. Untuk apartemen unit studio, misalnya, harga sewa per bulannya mulai dari Rp. 2.000.000 saja. Sedangkan untuk unit 2BR, besaran biaya sewa yang perlu Anda siapkan hanya di kisaran Rp. 2.920.000.
Apartemen Kota Ayodhya cocok sebagai pilihan tempat tinggal untuk para profesional, individu yang masih lajang, maupun pasangan suami istri, serta keluarga dengan anak, yang menginginkan kenyamanan bertempat tinggal. Lokasi yang strategis dan fasilitas yang komplit menjadikan hunian ini incaran banyak pencari apartemen.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved