Begini Tips Mengenakan Baju Muslim Wanita Terbaru Saat ke Pantai



Bagi wanita yang berhijab, kadang sulit menentukan pakaian yang mau digunakan ketika pergi ke pantai. Dimana, pantai terkenal sebagai tempat yang identik dengan pakaian pendek dan tipis. Namun, bagi wanita berhijab tentu tidaklah menggunakan pakaian tersebut. Ada baju muslim wanita terbaru untuk ke pantai yang sesuai norma kesopanan standar islam. Kamu bisa mendapatkan model baju muslim dari blog atau website tentang busana muslim.

Baju Muslim Wanita Terbaru Saat ke Pantai
Walaupun berhijab, kamu pasti tetap ingin stylish, sopan dan tidak ribet saat ke pantai. Kini, kamu tak perlu khawatir karena banyak style hijab yang bisa kamu tiru. Agar tidak bingung lagi mau menggunakan apa saat ke pantai, simak yuk ulasan di bawah ini!
Kenakan atasan yang nyaman
Buka lemari pakaian kamu, kenakan atasan yang nyaman dengan bahan cukup tebal dan emnyerap keringat. Hindari bahan yang sulit menyerap keringat karena akan membuat badan kamu bau karena keringat dan pastinya sangat mengganggu sekali. Kamu bisa memilih baju muslim wanita terbaru seperti kaftan atau tunik yang longgar. Jangan pilih atasan yang ketat karena itu dilarang oleh islam.

Kenakan jumpsuit
Cobalah untuk mengenakan jumpsuit ketika ke pantai. Baju muslim wanita terbaru ini menjadi pilihan yang tepat karena longgar dan nyaman dikenakan. Kalau jumpsuit kamu tanpa lengan,tambahkan outer seperti kardigan atau semacamnya dengan warna-warna cerah.

Jangan pakai celana jeans
Tentu sudah tahu kalau celana jeans itu berat dan tidak cocok untuk outfit ke pantai. Kalau terkena air, celana tersebut akan menjadi lebih berat dan sulit bagimu beraktivitas di pantai. Kamu bisa mengganti celana jeans dengan harem pants yang modelnnya longgar. Bahannya juga terbuat dari katun, sehingga menyerap keringat dan nyaman untuk bergerak di air.

Long dress yang nyaman
Kalau kamu suka dengan penampilan feminim, maka pilih long dress yang nyaman dipakai. Jangan terlalu panjang karena bisa ribet saat berjalan. Ketika memilih long dres maka, selaraskan pula dengan hijab yang kamu kenakan. Pilih long dress yang terbuat dari katun kaos yang nyaman dan menyerap keringat. jangan pakai baju muslim wanita terbaru dari bahan sifon karena mudah tertiup angin. Sebagai dalemannya, kamu bisa memakai legging untuk berjaga-jaga ketika kaki tertiup angin.

Padukan dengan warna-warna
Kalau ke pantai, jangan takut memadukan warna-warna cerah. Misalnya, kamu memakai cardigan bunga-bunga warna-warni yang ceria atau mengenakan jumpsuit dengan beragam warna. Kreasikan pula motif-motif yang cerai dan menyenangkan dilihat. Tak perlu khawatir tentang warna saat ke pantai, asalkan tidak melangga aturan agama, tentu tidak mengapa.

Tambah dengan aksesoris lucu
Agar penampilan lebih kece, kamu dapat menggunakan kacamata terndi yang dipadukan dengan topi anyaman besar. Lalu, pilih sandal tanpa hak atau sandal jepit dengan beberapa hiasan lucu. Sandal warna-warni juga bagus dan bisa melengkapi hari ceriamu.
Sekarang, sudah tahukan bagaimana outfit ke pantai. Kalau ingin memiliki baju muslim wanita terbaru, kamu bisa membuka website blibli.com. blibli.com menyediakan berbagai macam model baju muslim wanita terbaru dan beragam aksesorisnya. Nikmati potongan harga dan kemudahan pembayaran. Instal aplikasinya di hp kamu agar selalu mendapatkan informasi tentang koleksi terbaru dari blibli.com.

Kalau ada cara belanja mudah, mengapa pilih belanja ribet. Tak perlu panas-panasan, antri dan merasakan kesulitan lainnya. Yuk mulai belanja di blibli.com.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com