7 Tips Memilih Jaket Kulit Tozca Leather


Jaket kulit tozca leather merupakan sebagai salah satu jaket yang kini banyak digemari, terlebih untuk mereka yang menyukai penampilan keren. Jaket kulit tozca ini sekarang menjadi trend tersendiri, bahkan dikalangan anak muda sekalipun. Disukai karena memang selain keren digunakan, juga lebih awet dan pastinya lebih nyaman.

Jaket Kulit Tozca Leather
Ketika Anda menginginkan untuk memiliki jaket kulit tozca leather yang asli tentunya bisa mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1. Aroma
Pertama Anda bisa mencium aroma dari jaket kulit tersebut asli atau tidak biasanya akan sangat mencolok dari segi aroma yang dimilikinya. Aroma dari kulit asli tersebut bukan lah seperti kulit hewan. Namun aroma kulit yang asli ini yaitu berupa hasil dari proses penyamakan. Lebih singkatnya, proses penyamakan inilah yang bisa membuat kulit hewan bisa digunakan untuk pakaian.

2. Berat
Masalah berat yang dimiliki oleh jaket kulit tentunya juga cukup berbeda dengan jaket yang lainnya. pastinya jaket kulit ini akan lebih berat, jika dibandingkan dengan jaket kulit imitasi. 

3. Tebal
Selanjutya kita bisa melihat dari segi ketebalan yang dimilikinya. Biasanya untuk produk kulit yang asli memiliki ketebalan dari 0,8 mm mencapai 1 mm.

4. Lentur
Kalau Anda paham mengenai jaket kulit yang asli maka tentu saja Anda paham mengenai jaket kulit yang asli pastinya selalu lentur. Hal tersebut tentu saja akan sangat berbeda kalau produk imitasi yang mempunyai campuran plastik. Mengenai masalah kelenturan dan elastisitas nya tentu saja sudah tidak dimiliki karena produk kw tersebut akan selalu terasa kaku saat Anda raba. Cara ini merupakan sebagai salah satu tips terbaik untuk membedakan barang asli dan palsu.

5. Hangat
Pada saat Anda membeli jaket, akan lebih tepat kalau Anda membelinya pada waktu malam hari. Dengan cuaca dingin pada malam hari tersebut, maka Anda bisa merasakan kalau produk tersebut asli, memiliki rasa hangat saat Anda menggunakannya. namun akan berbeda jelas saat Anda menggunakan produk kw. 

6.  ekstur
Teksture ini merupakan salah satu hal yang penting untuk Anda lihat, ini merupakan salah satu tips jitu untuk memilih jaket kulit tersebut. Bisa dibilang mengenali jaket kulit asli dari teksturenya merupakan hal yang sangat mudah. Hal ini karena produk yang asli tidak memiliki tekstur yang rapi seperti produk yang palsu. Hal tersebut tentunya menunjukkan kalau kulit tersebut berasal dari hewan asli. Kalau Anda membawa kaca pembesar, bisa dipastikan kalau pori-pori hewan akan dapat terlihat.

7. Raba
Cara atau tips berikutnya dengan Anda raba terlebih dahulu sebelum Anda benar benar membelinya. Kalau produk tersebut benar-benar asli maka jaket tersebut akan memiliki permukaan yang kasar. Kekasarannya tersebut karena berasal dari pori-pori kulit dari hewan yang digunakan, hal tersebut tentunya berbeda dengan barang kw. Kalau Anda mencoba untuk meraba teksturenya maka dalam hal ini akan nampak jelas kalau kehalusan akan terasa di tangan. 

Untuk Anda yang kini akan membeli jaket kulit tozca leather maka tentu saja tips diatas akan membantu Anda dalam melakukan pembelian jaket sebelum Anda benar-benar membelinya. Anda bisa benar-benar mempertimbangkan mana yang asli dan mana yang palsu. Dengan menggunakan jaket kulit asli pastinya Anda akan lebih percaya diri dalam melakukan berbagai aktivitas, dan pastikan jika Anda membeli di toko online jangan malu untuk menanyakan detail dari jaket tersebut. Semoga bermanfaat.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com