Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing


Blog merupakan karya seseorang bisa berupa tulisan maupun video. Ada banyak tujuan seseorang membuat blog, bisa karena sebagai curahan hati, karena ingin populer atau karena ingin mendapatkan penghasilan. Selama beberapa tahun belakangan ini, blog sudah menjadi ladang penghasilan yang besar. Salah satunya dengan mendaftarkan ke platform Sosiago dan Coba SOSIAGO Influencer Marketing.

Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Sosiago.id
Sosiago sendiri adalah pasar digital yang mempertemukan antara pemilik blog dengan para perusahaan yang membutuhkan jasa promosi atau backlink ke website. Setiap harinya selalu ada penawaran kerjasama, pemilik blog bisa menawarkan jasanya. Setelah terjadi kesepakatan dan pekerjaan telah diselesaikan, maka pemilik blog akan mendapatkan fee yang dibayarkan melalui platform Coba SOSIAGO Influencer Marketing. 
Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing
3 Langkah Mudah Memaksimalkan Income Blog Melalui Sosiago
Hanya memerlukan 3 langkah saja anda dapat mulai menghasilkan income dari blog yang anda ternak. Berikut adalah caranya :

Daftar sebagai membeli Sosiago gratis
Langkah pertama sebelum Coba SOSIAGO Influencer Marketing, kamu harus mendaftar dulu sebagai influencer Sosiago. Caranya, buka website www.Sosiago.id, lalu pilih I’m Influencer. Kemudian, kamu akan diarahkan ke formulir pendaftaran, isi dengan lengkap. Setelah mengisinya, kamu sudah terdaftar sebagai member Sosiago. Pada fitur terbaru di Sosiago ini, tak hanya blogger saja yang bisa mendapatkan income, tapi para vlogger pun bisa mendaftarkan akun youtubenya untuk income. 

Tak hanya itu, bahkan media sosial juga bisa menjadi sarana menarik advertiser. Sekarang sudah ada 4 chanel yang bisa anda daftarkan untuk Coba SOSIAGO Influencer Marketing yakni Blog, Instagram, Youtube dan Twitter. Setiap chanel tersedia campaign masing-masing sesuai brief yang ditawarkan oleh advertiser. Ada 2 jenia akun influencer di Sosiago yakni member reguler dan member verified ( seleb akun). Berikut pengertian 2 jenis member tersebut!

Verified Member (Seleb Akun)
Apabila kalian seorang selebgram atau selebtwit yang mempunyai banyak pengikut, maka bisa mendaftarkan diri sebagai influencer Sosiago. Tentu saja mendaftarkan akun yang sudah terverifikasi. Pilih kategori profil seleb yang menarik, sehingga advertiser tertarik dengan profil anda tersebut. Selain bagi media sosial, ada pula yang untuk blogger untuk verified member. Jika ingin blog kamu menarik perhatian influencer syaratnya harus memiliki traffik sekitar 150 ribu/ bulan. 

Reguler Member
Jenis member yang kedua adalah Reguler Member. Reguler member ini otomatis akan kamu dapatkan saat mendaftar di Sosiago. Memang tidak seluas saat menjadi Verified Member, tapi menjadi reguler member kamu juga mendapatkan banyak tawaran campaign. Pokoknya isi data lengkap dan masukkan chanel blog atau media sosial anda. 

Dapatkan Penawaran Sponsored Placement
Setelah daftar, kamu dapat memilih penawaran yang sesuai dengan harga yang kalian tentukan di chanel menu Campaign. Sebelum memutuskan untuk Coba SOSIAGO Influencer Marketing, baca dulu dengan teliti brief yang diberikan oleh Advertiser. Brief adalah sebuah catatan atau perintah yang diberikan advertiser untuk mengerjakan task. Brief itu bisa berisi minimal DA, harga, Backlink, deskripsi pekerjaan dan lain sebagainya. 

Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Penawaran Sponsored Placement
Kalau kamu sudah merasa cocok, kamu bisa langsung Coba SOSIAGO Influencer Marketing dengan klik tombol Join Campaign. Akan tetapi, jika blog atau chanel atau akun media sosial tidak memenuhi syarat, kamu tidak akan dipilih. 

Kerjakan Task
Jika sudah memperoleh task dari advertiser, kerjakan tuga sesuai deadline. Pastikan task yang kamu kerjakan sesuai brief dan hati-hati dalam peletakkan backlink. Di platform Coba SOSIAGO Influencer Marketing juga ada fitur chat yang memungkinkan kamu langsung menghubungi pihak advertiser untuk menannyakan lebih lanjut tentang atau tugas. Setelah selesai mengerjakan, maka fee kamu akan dikirimkan melalui Sosiago.

Itulah 3 langkah dalam menghasilkan income blog dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing, layak dicoba, dan kammi sudah mempraktekkannya. 

Menghasilkan Income dari Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Influencer Marketing adalah istilah dalam dunia internet marketing yang bisa mempromosikan suatu produk atau jasa melalui beberapa media seperti blog, youtube, twitter maupun instagram. Kalau mendengan endorsment, itulah influencer marketing. Bagi kamu yang mempunyai banyak follower di salah satu atau beberapa media sosial tersebut, bisa Coba SOSIAGO Influencer Marketing untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Karena biasanya advertiser atau pengiklan suka dengan akun yang mempunyai banyak pengikut dan blog yang mempunyai trafik tinggi. Dengan begitu, mereka tidak akan sia-sia mengeluarkan uangnya untuk mempromosikan suatu barang atau jasa. Jika pengikut media sosial dan kunjungan blog tinggi, maka memungkinkan banyak orang yang melihat produk atau jasa tersebut. Sehingga, kemudian mereka mau membeli atau menggunakan jasa yang dipromosikan.

Keuntungan Mengikuti Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Para advertiser menganggap bahwa influencer marketi merupakan cara efektif untuk menarik banyak konsumen yang sekarang tidak suka dengan iklan yang bersifat hardsell. Sehingga, influencer marketing dianggap sebagai jasa promosi kekinian. Nah, jika kamu  pemilik blog dan akun media sosial mendaftarkan diri, lalu Coba SOSIAGO Influencer Marketing. Kamu bisa mendapatkan banyak advertiser yang mau bekerjasama denganmu.

Sebab, Sosiago adalah pasar digital terpercaya untuk mempertemukan para advertiser dangn influencer. Sosiago ini wajh baru yang sebelumnya dinamakan Iblogmarket. Setelah upgrade, kini fiturnya juga sudah diperbaharui dan menjangkau lebih luas untuk memenuhi kebutuhan publiser dan advertiser. Karena sangat dipercaya, maka setiap harinya selalu ada advertiser yang menggunakan jasa Sosiago untuk mempertemukannya dengan influencer.

Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing
Sehingga sebagai publisher, kamu bisa terus mendapatkan pekerjaan dan meraih penghasilan. Bahkan kamu bisa memilih mana task atau tugas yang ingin kamu selesaikan di Coba SOSIAGO Influencer Marketing. Biasanya task itu memiliki brief atau ketentuan yang diberikan oleh pihak advertiser. Dengan mengajukan penawaran, lalu kamu dipilih advertiser, maka selanjutnya bisa menyelesaikan pekerjaan atau task dari advertiser. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan fee.

4 Jenis Chanel Yang Bisa Ditawarkan Sebagai Influencer di Coba SOSIAGO Influencer Marketing

Blogger
Blogger adalah yang paling umum di Sosiago bahkan sebelum upgrade namanya. Ada dua tipe blogger yang bisa Coba SOSIAGO Influencer Marketing yakni publish artikel dan create artikel. Publish artikel bertugas untuk memposting artikel yang sudah disediakan oleh advertiser. Sedangkan create artikel berarti kamu harus membuat artikel terlebih dahulu, lalu di posting ke blog.



Instagram
Terdapat 5 kriteria akun sebagai syarat menjadi influencer Coba SOSIAGO Influencer Marketing  yaitu Feed Stories, Create Foto, Publish Fot, Create Video dan Publish Video. Jika akun kamu memenhu syarat sebagai influencer, daftarkan saja. Selanjutnya pilih task dari advertiser yang menurut kamu cocok dengan kriteria akunmu itu. Apabila advertiser menyetujuinya maka, mulai kerjakan task dan dapatkan income.

Youtube
Bagi kamu youtuber juga bisa menawarkan akun youtube sebagai influencer Coba SOSIAGO Influencer Marketing. Ada dua tipe chanel youtube yang dibutuhkan para advertiser Sosiago yaitu Publish Video dan Create Video.




Twitter
Media sosial selanjutnya yang bisa membuatmu mendapatkan income dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing adalah Twitter. Sosiago memiliki 4 tipe kriteria yaitu Publish Tweet + Gambar/ Video, Create Tweet, Create Gambar dan Create Video.




Itulah 4 chanel yang bisa kamu tawarkan sebagai influencer marketing di Sosiago. Sekarang, tidak perlu bingung lagi dalam menghasilkan income jika kamu mempunyai satu atau beberapa dari keempat chanel tersebut. Saatnya untuk #COBASOSIAGO tanpa ragu, dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing kamu akan mendapatkan pekerjaan sesuai hobi kamu dan juga dapat memaksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing.

Demikian artikel tentang bagaimana cara Maksimalkan Penghasilan Blog Dengan Coba SOSIAGO Influencer Marketing, semoga bermanfaat. :)

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com