Kelebihan Asianpaints Si Harga Cat Tembok Termurah dengan Kualitas Terbaik - ridhatillah.com

Wednesday 20 November 2019

Kelebihan Asianpaints Si Harga Cat Tembok Termurah dengan Kualitas Terbaik

Kelebihan Asianpaints Si Harga Cat Tembok Termurah dengan Kualitas Terbaik


Cat tembok atau dinding merupakan hal yang penting karena dengan memilih cat terbaik dan warna yang cocok maka rumah akan terlihat lebih indah. Selain itu, dinding menjadi lebih awet dan tahan dari berbagai kondisi hujan dan panas sehingga dinding tidak mudah mengalami kerusakan. Namun, memilih cat tembok menjadi sulit karena terdapat banyak merek dan jenis dari cat ini. Karenanya untuk memudahkan pencarian, Anda bisa memilihnya berdasarkan harga cat tembok tersebut. Namun, harga juga tidak bisa menjadi patokan utama karena tidak sedikit pula cat yang memiliki harga standar namun kualitasnya bagus.

Beberapa Pilihan Tipe Cat Terbaik Berdasarkan Harga Cat Tembok
Salah satu merek cat terbaik dengan harga yang sangat terjangkau adalah Asian Paints. Karena cat tembok merek ini telah lama dikenal sehingga kaya pengalaman dalam menyediakan cat dinding baik itu  untuk interior dan eksterior. Selain itu, harga cat tembok asianpaints juga masih cukup terjangkau. Untuk memudahkan Anda dalam memilih cat tembok yang tepat, berikut beberapa pilihan tipe cat yang dapat Anda gunakan guna mempercantik ruangan rumah masing-masing:

1. Tembok Eksterior
Dinding eksterior biasanya mudah rusak karena sering terkena paparan cahaya matahari serta air hujan. Perubahan suhu ini bisa membuat dinding menjadi lembab dan berjamur. Mengetahui hal ini Asian Paints membuat berbagai cat tipe eksterior yang dapat digunakan dengan baik yaitu apex weather defense, apex metallic, tuff exterior, ap protection dan trucare 2in1 exterior cat dasar.

Cat ini saling melengkapi terutama jika Anda memakai cat dasar terlebih dahulu kemudian dicat kembali dengan cat lainnya sesuai keinginan masing-masing. Karena harga cat tembok berupa cat dasar cukup murah dan dapat menjaga cat pelapis berikutnya agar tahan lebih lama.

2. Tembok Interior
Selain luar, dinding dalam rumah juga perlu diperhatikan agar warna dan kualitas cat yang digunakan sesuai dengan keinginan Anda. Pilihan cat Asian Paints untuk interior ruangan cukup banyak seperti royale rich matt, value advanced, value super emulsion, royale smart clean, trucare alkali resist cat dasar dan acrylic wall putty.

Semuanya memiliki harga dan fungsi yang berbeda namun hasilnya tetap maksimal. Beberapa fungsi tersebut adalah mencegah lumut dan jamur, hasil cat yang mengkilap dan tidak bergelombang dan hasil akhir yang sangat bagus. Oleh karena itu, pilihlah beberapa cat ini untuk interior rumah Anda.

3. Waterproofing Solutions
Salah satu tipe cat yang harus Anda pertimbangkan adalah daya tahannya terhadap air sehingga dinding tidak mudah lembab dan terhindar dari jamur. Cat asianpaints dengan tipe ini memiliki dua pilihan yaitu smartcare damb proof yang menggunakan teknologi canggih yang dapat memberikan perlindungan ganda serta value bocor proof yang tahan akan air dan kelembaban serta harga cat anti air ini sangat ekonomis sehingga ringan di kantong Anda.

Kedua cat ini dapat tidak hanya memperindah rumah Anda namun juga dapat digunakan untuk menutup keretakan dengan ukuran tertentu. Selain itu, cat ini dijamin memiliki daya tahan yang lama sehingga tidak mudah pudar ketika dipakai bertahun-tahun.

Harga cat tembok tentunya beragam namun dengan memilih satu dari lima pilihan di atas, Anda akan menikmati berbagai manfaat. Karena selain catnya berkualitas tinggi harganya juga cukup terjangkau sehingga Anda dapat memilikinya bahkan dengan budget yang terbatas.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved