Daftar Pompa Air Shimizu Terbaru Tipe Jet Pump - ridhatillah.com

Wednesday 19 February 2020

Daftar Pompa Air Shimizu Terbaru Tipe Jet Pump

Daftar Pompa Air Shimizu Terbaru Tipe Jet Pump


Saat ini hampir setiap rumah menggunakan pompa untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari. Kelebihan dari pompa air ada pada daya hisap serta dorongnya yang maksimal. Dalam satu menit saja, Anda bisa mendapatkan volume air yang sangat banyak bahkan mencapai 50 liter. Jika Anda ingin mencari pompa air yang berkualitas, Shimizu jawabannya. Pompa air shimizu terbaru mempunyai varian yang cukup banyak. Sesuaikan pilihan Anda dengan spesifikasi pompa air shimizu. Ada pompa yang dikhususkan untuk sumur dangkal. Begitu pula dengan sumur dalam, jenis pompa airnya juga berbeda.

Jenis pompa air shimizu 200 watt dibedakan berdasarkan kedalaman sumur. Yang dimaksud dengan kedalaman sumur disini adalah jarak penyimpanan pompa dengan permukaan air pada sumur. Jika kedalaman sumur yang Anda miliki berkisar antara 10 hingga 50 meter, sebaiknya gunakan pompa air shimizu sumur dalam atau yang dikenal dengan jet pump. Jenis pompa air ini memiliki daya hisap yang lebih maksimal dibandingkan dengan tipe pompa lainnya. Disamping itu, daya semburnya juga kuat. Namun sayangnya, pemasangan jet pump lebih ribet karena harus menggunakan dua jenis pipa.

3 Varian Pompa Air Shimizu Tipe Jet Pump

Memang harga dari pompa air jet pump lebih mahal daripada harga pompa air shimizu semi jet pump. Akan tetapi kinerja yang diberikan sangat maksimal. Pompa air shimizu terbaru tipe jet pump dibanderol dengan kisaran harga mulai 1 jutaan hingga 3 juta lebih. Semakin baik spesifikasinya, maka semakin tinggi pula harganya. Adapun 3 varian pompa air Shimizu Jet Pump diantaranya adalah:

1. Shimizu PC 502 BIT


Pompa air yang satu ini dilengkapi dengan tabung penampungan air sehingga daya hisap dan semburnya lebih maksimal. Shimizu PC 502 memerlukan daya listrik sebesar 500 watt perjamnya. Daya hisapnya maksimal mencapai 50 meter. Begitu juga dengan kekuatan maksimum daya dorong, bisa mencapai 50 meter. Pipa yang dipakai untuk pemasangan pompa air ini ada 4 yaitu pipa ukuran 1 inci, 1,25 inci, 1,75 inci, dan 0,5 inci. Setiap menitnya, Shimizu PC 502 mampu menghisap air sebanyak 100 liter. Tombol switch otomatis yang ada pada pompa ini bisa Anda manfaatkan agar kerja pompa lebih optimal. Untuk masalah harga berada diatas harga pompa air shimizu semi jet pump 108 bit. Di pasaran Shimizu PC 502 dijual dengan kisaran harga 3,2 jutaan.

2. Shimizu PC 375 BIT


Shimizu PC 375 memiliki kekuatan hisap yang maksimal mencapai 40 meter. Sedangkan daya dorongnya juga tak kalah kuat, bisa dimaksimalkan hingga 40 meter. Jenis pompa ini menggunakan daya listrik 370 watt perjamnya. Untuk meningkatkan kekuatan hisap dan semburan, pompa ini dibekali dengan tabung penampungan. Pemakaian pompa tidak begitu ribet karena dilengkapi dengan switch otomatis. Selain itu juga terdapat pengukur tekanan air sehingga Anda dapat mengamati tekanan air pada pompa dengan mudah. Masalah pompa air shimizu tipe ini juga jarang ditemui karena mesinnya yang kuat dan tahan lama. Untuk harga, pompa air shimizu terbaru seri PC 375 BIT dibanderol dengan kisaran harga mencapai 2 jutaan. 

3. Shimizu PC 266 BIT

Tidak seperti pompa air jet pump lainnya, tipe ini terbilang irit listrik Shimizu PC 268 BIT hanya menggunakan 250 watt perjamnya. Untuk kekuatan daya hisap maksimal mencapai 30 meter. Untuk daya dorongnya juga cukup bisa diandalkan, maksimal 60 meter. Pemasangan pompa air ini memerlukan 4 jenis pipa dengan ukuran yang berbeda. Yaitu 1,25 inci, 1,75 inci, 1 inci, dan 0,5 inci. Permenitnya, Shimizu PC 268 BIT mampu mengisap 31 liter air. Pompa air ini juga dibekali dengan pengukur tekanan air dan switch otomatis. Jika dibandingkan dengan harga pompa air shimizu ps 116 bit, hanya selisih sedikit saja. Anda bisa mendapatkan pompa air ini dengan budget berkisar 1,7 jutaan.

Pompa air shimizu terbaru bisa Anda dapatkan dengan berbelanja di Bhinneka.com. Banyak varian pompa air yang ditawarkan seperti pompa air shimizu ps 128 bit, shimizu 103 BIT, dan lain sebagainya. Belanja Pompa Air Shimizu terbaru di Bhinneka.com jelas menguntungkan. Selain pelayanannya maksimal, harga yang ditawarkan juga bersahabat. 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved