Redmi 4x: Smartphone Terbaru dari Xiaomi

JAKARTA, Xiaomi seri Redmi 4x akhirnya resmi diboyong  ke Indonesia pada hari Rabu (5-4-2017). Smartphone ini merupakan varian yang diparaskan untuk kelas menengah, walaupun begitu smartphone ini cukup mumpuni jika dilihat dari tampilan desain dan spesifikasinya, dan smartphone ini mempunyai layar yang cukup besar yaitu layar 5 inci.

Smartphone ini mempunyai ketahanan yang cukup karena mempunyai baterai 4.100 mAh, sehingga bisa tahan lama jika jauh dari sumber listrik, kamera yang digunakan Redmi 4x sangat bisa diandalkan karena mampu menghasilkan foto yang bagus dengan menggunakan kamera utama 13 megapiksel, teknologi lain yang dimiliki Redmi 4x adalah pemindai sidik jari, dan prosesor octa-core Snapdragon 435 dari Qualcomm. Untuk memiliki Xiaomi seri Redmi 4x ini cukup dengan uang Rp 2,1 juta,
Xiaomi Redmi 4x. (foto: kompas.com)
Smartphone ini lebih tipis ketimbang pendahulunya dengan ketebalannya 8,6 mm dengan layar dibuat melengkung 2,5D. Di bagian depan tidak disertai tombol fisik, hanya ada tiga tombol halus untuk navigasi. Kisi-kisi speaker dan port USB untuk pengisian daya berada di bawah. (sumber: kompas.com)
Share on Google Plus

About New Hiver

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

IBX58B4804316A33