6 Merk AC Paling Hemat Listrik dan Berkualitas

Air Conditioner atau AC saat ini telah menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat, utamanya masyarakat kalangan menengah keatas yang tinggal di daerah perkotaan yang suhu cuaca cukup panas akibat pemanasan global.

Melihat penggunaan AC yang kini semakin marak, membuat para produsen barang elektronik tidak mau menyia – nyiakan kesempatan ini dan saling berlomba menciptakan AC dengan teknologi terbaiknya salah staunya adalah AC paling hemat listrik. Sampai saat ini, sudah banyak sekali merk AC yang ada di pasaran, namun hanya beberapa merk AC saja yang benar-benar memiliki kualitas terbaik dan merk AC tersebut diantaranya:

1. AC Sharp
AC asal Jepang yang satu ini tentu sudah sangat terkenal, selain memiliki teknologi yang canggih namun juga memiliki kualitas yang unggul. Salah satunya yakni jenis AC Sharp AH-JXP10SHY J-Tech Inverter Series dengan berbagai keunggulan di dalamnya. Salah satunya yakni AC masih dapat beroperasi ketika listrik turun pada tegangan 130 volt. Selain itu, AC jenis ini juga dapat menghemat listrik sampai 60%. benar-benar hemat listrik bukan?

2. AC Daikin
Banyak perusahaan dan perumahan yang menggunakan merk AC yang satu ini, salah satu jenis AC paling hemat listrik-nya yakni Daikin Urusara 7 FTXZ series. AC asal produksi Jepang ini banyak memiliki fitur menarik, mulai dari teknologi hemat listrik, kendali daya DC Inverter, teknologi streamer, dan masih banyak lagi.

AC Panasonic
Produk berkualitas dan hemat listrik dari Panasonic salah satunya yakni Panasonic Deluxe Inverter CS-S10RKP, menggunakan teknologi iAuto-X, penghematan listrik sampai 65%, P-Tech, fitur aerowings, dan lainnya.

AC LG
Jenis AC yang cocok digunakan anak kosan yakni LG Standard T05NLA, memiliki kapasitas ½ PK dengan fitur jet cool, filter udara, bahan berkualitas, dan daya listrik yang diperlukan hanya 395 watt saja.

AC Samsung
Samsung AC Split AR05JRFSVURNSE memiliki kapasitas ½ PK dengan fitur fast cooling, triangle design, triple protector, smart inverter, dan fitur unggulan lainnya.

AC Polytron
Merk AC Polytron dengan Polytron Nueva Ice dibekali fitur fast cooling (sampai 18% dalam 7 menit), fitur energy saving, soft star (AC akan berjalan meski pada daya 450 watt), menggunakan lapisan gold finn, dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Itulah beberapa Merk AC paling hemat listrik dan berkualitas yang tentunya sudah bukan rahasia lagi, selain dari 6 merk AC di atas tentunya dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini bukan tidak mungkin akan bermunculan kembali berbagai AC yang memiliki teknologi lebih canggih lagi dari yang sebelumnya.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com