Berikut Rekomendasi Penginapan Terbaik di Bali - ridhatillah.com

Thursday 21 September 2017

Berikut Rekomendasi Penginapan Terbaik di Bali

Berikut Rekomendasi Penginapan Terbaik di Bali


Bali salah satu pulau tersohor di Indonesia, suasana alam Bali begitu indah dan mampu menghilangkan stress kamu selama ini.  Untuk kamu yang baru pertama kali liburan ke Bali bisa memilih ragam penawaran paket tour murah ke Bali, atau dapat juga berlibur sendiri.
Untuk kamu yang berlibur sendiri, tentu membutuhkan referensi beberapa penginapan di Bali bukan? Berikut penulis rekomendasikan hotel terbaik seputaran Bali:

1. The Rizt Carlton Bali Resort and Spa
Penginapan yang satu memberikan fasilitas yang cukup modern, dimana kamu bisa menikmati liburan santai sambil spa, selain itu juga dilengkapi dengan tempat bermain golf.

Lokasinya pun sangat mendukung karena berdekatan dengan pantai, sangat cocok untuk menghilangkan penat kamu bukan? Untuk masalah budget dapat bervariasi,  tergantung jenis yang kamar kamu pesan. Di resort ini kamu bisa memesan berupa vila hingga suite sesuai dengan budget yang kamu miliki.

2. Ayung Resort Ubud
Hotel yang satu ini masih menjaga dengan baik budaya daerah, terlihat dari gaya penginapan yang mengadopsi gaya seni tradisional Indonesia. Fasilitas yang ditawarkan pihak hotel dapat membuat liburan kamu terasa begitu berbeda dengan menikmati lezatnya makanan restoran khas Bali dan dapat menenangkan diri dengan mengikuti kelas yoga.

3. Hanging Garden of Bali
Penginapan yang satu ini mengandalkan pemandangan alam yang begitu indah, suasan disini terasa begitu nyaman dan romantis cocok sekali untuk pasangan yang baru saja menikah.

4. Bambu Indah
Penginpan berikut ini memiliki fasilitas kolam renang yang sedikit berbeda dengan kolam renang di penginapan lain, di Bambu Indah kolam renangnya terlihat begitu natural dengan penggunaan bebatuan untuk menambah kesan estetika sekaligus juga difungsikan sebagai filter air. 

Meski berlibur dengan menggunakan paket tour murah ke Bali, namun tidak ada salahnya untuk menikmati fasilitas penginapan terbaik di Bali, karena hal tersebut merupakan kesempatan yang tidak datang setiap harinya.

Untuk pemilihan penginapan yang sesuai dengan keinginan kamu dapat konsultasi ke pihak penyedia paket tour murah ke Bali tersebut.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved