Mengincar Rumah Dijual Murah di Kota Magelang

Mencari rumah dijual murah cukup rumit dan terkadang membingungkan. Jika harus kesana kemari ke kota tujuan tentulah membuang-buang uang yang banyak, memboroskan tenaga dan menguras pikiran. Pastinya Anda tidak mau seperti itu bukan? Maka, alangkah baiknya memanfaatkan situs properti terbaik dan terpercaya seperti Urbanindo.com. Dengan menggunakannya, Anda bisa mengetahui sebanyak mungkin rumah dijual di seluruh wilayah Indonesia. 

Kota Magelang bisa menjadi tujuan untuk tempat tinggal yang tepat. Karena kota ini mempunyai daya tarik yang luar biasa, keberadaan Candi Borobudur dan Candi Prambanan disekitarnya membuat banyak wisatawan yang datang. Letak kota Magelang juga cukup strategis karena terletak di jalur utaman Semarang-Jogjakarta.  Selain dilihat dari letak dan sektor pariwisatanya, Magelang juga mempunyai fasilitas pendidikan yang mampu bersaing dengan kota-kota maju lainnya. 

Semakin kesini, perkembangan kota Magelang semakin terus bertambah dan meningkat. Itu mendukung protensi perkembangan properti yang memicu para developer untuk menggarap tanah sebagai proyek residensial. Terlebih harga tanah di Magelang masih terjangkau, tentulah membuat harga rumah dijual murah bisa dijangkau kalangan menengah ke bawah. Pasar pemukiman disana dibanderol dibawah Rp 500 juta. 
Mengincar Rumah Dijual Murah di Kota Magelang
Ilustrasi
Jika Anda ingin mempunyai rumah yang mudah dijangkau dari kota dan fasilitas umumnya lengkap serta nilai investasi yang menjanjikan, carilah di sekitar Jl. Pemuda. Di Jalan Pemuda ada sederet pusat perbelanjaan dan bisnis. Pada wilayah tersebut, Anda bisa menemukan Mall Artos dan juga Shinta Fashion Mart, sedangkan di alun-alun ada Matahari Mall, Gardenia Swalayan dan lainnya. Kalau memilih rumah dijual murah di kawasan tersebut, persiapkan dana sekitar Rp 500 juta ke Atas. 

Salah satu kawasan pemukiman yang diminati di Magelang adalah perumahan pesona Ello Residence yang terletak di pusat kota, tepatnya rumah dijual murah di Jl. Soekarno Hatta. Perumahannya menyajikan tie 36 dan hanya dibanderol sekitar Rp 217 juta setiap unitnya. Sementara pemukiman Marison Regency yang aberada di kawasan Jagomulyo Tempuran dengan tipe rumah 36/72 dibanderol berkisar Rp 100 juta. Kalau memilih rumah lebih nyaman lagi atau rumah mewah, ada di dekat Mall Artos. 

Rumah mewah di dekat Mall Artos ditawarkan mencapai Rp 3,8 M dengan luas 500 m². Bila masih bingung memilikirkan budget dan lokasi rumah dijual murah yang sesuai, gunakan saja aplikasi Urbanindo atau buka website Urbanindo.com saja. Jangan pusing atau bingung jika menginginkan hunian terbaik untuk bisnis atau sekedar tinggal.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com