Paket Internet untuk Anak Muda Usia 13 - 24 Tahun yang Terbaik - ridhatillah.com

Friday 1 September 2017

Paket Internet untuk Anak Muda Usia 13 - 24 Tahun yang Terbaik

Paket Internet untuk Anak Muda Usia 13 - 24 Tahun yang Terbaik


Inilah paket internet untuk anak muda usia 13 - 24 tahun yang terbaik versi ridhatillah.com. Sebagai anak muda yang memiliki jiwa bebas, memang sudah sewajarnya jika Anda mencari paket internet yang juga menyediakan kebebasan waktu penggunaannya. Maka dari itu Anda harus cari paket yang bisa memberikan kebebasan dalam hal internet, SMS, atau pun telepon sepuasnya tanpa harus terikat oleh waktu. Lantas, seperti apa sih paket yang cocok untuk Anda yang berjiwa muda, khususnya bagi Anda yang masih berusia 13 - 24 tahun? 
Paket Internet untuk Anak Muda Usia 13 - 24 Tahun yang Terbaik
Ini paket internet untuk Anak muda usia 13 - 24 tahun:
Bila Anda masih dibanggu sekolah, mahasiswa sampai yang sudah bekerja, paket internet cocok teman-teman gunakan, Karena banyak pilihan menarik untuk Anda pengguna setia indosat. Apa saja itu? Ini nama-nama paketnya.

Pilihan paket bebas
Ini artinya kemudahan dalam memilih paket sesuai dengan kebutuhan. Sebal kan jika pilihan paket internetnya hanya sedikit, dengan harga yang mahal? Jadinya Anda tidak bisa bebas dalam menentukan pilihan paket sesuai dengan kebutuhan. Akan tetapi hal tersebut tak akan pernah Anda alami bila Anda memilih paket Freedom Combo dari IM3 atau Indosat Ooredoo. Namun jika Anda juga memiliki masalah dalam hal pengecekan nomor Indosat Ooredoo tak perlu khawatir, sebab cara cek nomor Indosat Ooredoo ini sangat gampang sekali, yakni dengan cara ketik *123*30# lalu tekan OK/Call. 

Paket Freedom Combo ini cocok sekali untuk Anda yang berjiwa muda dan juga bebas, sebab Anda bisa pilih paket sesuai kebutuhan. Tersedia banyak pilihan paket M, L, XL, dan XXL, yang bisa Anda pilih. Harganya pun juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 59.000,00 per bulan hingga Rp 199.000,00 per bulan. 

Kuota internet double
Juga harus Anda tahu bahwa paket Freedoom Combo dari IM3 Ooredoo ini juga cocok sekali untuk anak muda yang suka chatting dan eksis di media sosial. Bagaimana tidak, untuk setiap pembelian IM3 Fredoom Combo, Anda akan mendapatkan bonus double kuota. Tak hanya itu saja, bonus kuota yang Anda dapatkan tersebut bisa digunakan sepuasnya selama 24 jam tanpa ada batasan waktu. Setiap pembelian paket M di Freedom Combo ini Anda juga akan mendapat kuota 1GB plus 1GB (4G). Lalu bila Anda membeli paket XXL, maka Anda akan mendapat kuota 18GB plus 10GB (4G). Semua bonus paket internetnya bisa Anda gunakan di koneksi terbaik selama 24 jam dengan dukungan layanan 4G plus dari IM3 Ooredoo.

Gratis SMS dan Telponan
Komunikasi dengan teman maupun keluarga sebagai anak muda sudah pasti jadi rutinitas sehari – hari yang tak akan terlewatkan. Pada saat dalam keadaan darurat, ada kalanya Anda lebih menggunakan SMS atau pun telepon untuk berkomunikasi. Untuk paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo ini ternyata juga memberi bonus gratisan SMS dan nelpon sepuasnya 24 jam. 

Nah, dengan adanya bonus SMS dan juga nelpon ini maka Anda juga jadi bisa hemat kuota lho. Anda tinggal SMS atau nelpon ke teman maupun keluarga Anda, tak usah keseringan chatting atau pun voice chat di aplikasi messenger, lumayan banget kan, kuota internet Anda jadi lebih hemat dan dapat digunakan untuk keperluan yang lainnya. 

Bagaimana, sekarang Anda bisa memiliki kebebasan kan sebagai anak muda dengan dukungan IM3 atau Indosat Ooredoo? Melalui paket Indosat Freedom Combo ini Anda bisa mendapat kebebasan layanan internet, SMS, dan telepon sepuasnya. Demikian informasi tentang paket internet untuk anak muda usia 13 - 24 tahun yang terbaik bisa kami bagikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved