Tak Perlu Pergi Liburan Jauh-Jauh, Majalengka Bisa Jadi Pilihannya

Banyak orang beranggapan bahwa liburan menyenangkan hanya bisa dirasakan ketika pergi ke tempat yang jauh. Faktanya, Indonesia pun memiliki ragam destinasi wisata yang menarik untuk dijelajahi. Salah satu yang paling istimewa dan tak jauh dari Jabodetabek adalah Majalengka.
tebing cadas gantung majalengka
Tebing Cadas Gantung Majalengka.
Kita harus cermat menyiapkan asuransi perjalanan saat hendak berlibur ke luar negeri maupun dalam negeri. Supaya keamanan dan kenyamanan kita tetap terjaga dengan asuransi perjalanan tersebut. Tinggal mengakses website Futuready berikut ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya:
https://www.futuready.com/asuransi/produk/perjalanan/
Karena Futuready adalah supermarket asuransi terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Setelah memiliki asuransi perjalanan, kita bisa menjelajahi beberapa tempat wisata di Majalengka ini dengan leluasa:

Tebing Cadas Gantung
Lokasi tempat wisata yang satu ini terletak di Desa Mirat, tepatnya di Kecamatan Leuwimunding. Dari atas ketinggian tebing, kita bisa melihat hamparan sawah hijau yang sangat memanjakan mata. Jika belum puas berkunjung ke Tebing Cadas Gantung, kita juga berkemah di lokasi tersebut. Karena lahannya cukup landai dan nyaman untuk para wisatawan yang ingin berkemah.

Gunung Panten
Gunung Panten adalah destinasi wisata favorit bagi para pencinta olahraga paralayang. Di kawasan ini sering diadakan pertandingan paralayang dan gantole tingkat nasional. Sensasi melayang di udara sembari menikmati pemandangan dari paralayang memang sangat menakjubkan. Kita bisa mengunjungi Gunung Panten ini dengan mudah karena hanya berjarak 7 km dari Kota Majalengka.

Telaga Nila
Telaga Nila sangat instagramable karena airnya yang jernih kehijauan. Tak mengherankan bila kawasan ini sangat disukai oleh para traveler muda. Keindahan air Telaga Nila juga dilengkapi dengan rimbunnya pepohonan di sekitar telaga. Nikmati sensasi udara yang sejuk dan menyenangkan yang tak bisa kita rasakan di kota besar.

Situ Sangiang
Kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai memiliki destinasi wisata favorit berupa danau bernama Situ Sangiang. Pemandangan danau yang indah dan asri membuat wisatawan terpukau dan selalu ingin kembali ke tempat yang satu ini. Di sekitar Situ Sangiang juga ada objek wisata lain berupa agrowisata jagung dan makam Sunan Parung sebagai tempat wisata religi.

Di antara keempat destinasi wisata di Majalengka tersebut, manakah yang paling menarik untuk dikunjungi lebih dahulu?

Yuk lakukan short escape ke Majalengka dan bersiaplah takjub dengan keindahan alamnya.

Share this:

1 komentar :

  1. terimakasih atas informasinya jangan lupa kunjungi kami di http://idblackwalet.com/sabun-jerawat-batu/

    BalasHapus

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com