Trik Hemat Belanja Busana Muslimah pada Hari Belanja Nasional 2017

Bagi anda pecinta belanja online, ada kabar baik nih buat anda. Simak ya! Sebentar lagi akan tiba saatnya Hari Belanja Online Nasional atau disebut dengan istilah Harbolnas. Harbolnas terjadi sekitar 3 hari aja lho ya, dimana hanya terjadi pada tanggal 12 hingga 14 Desember. Diskon besar-besaran ini akan diadakan di seluruh Tanah Air Indonesia. Jadi mau kita daerah manapun akan tetap dapat diskon gede-gedean asalkan belanja pas tanggal yang ditentukan tersebut. Di hari itu dapat dipastikan akan banyak situs online shop yang berpartisipasi mengikuti ajang menarik ini. 

Hari yang terjadi setahun sekali ini tentunya akan dimanfaatkan oleh anda pecinta online shopping untuk belanja berbagai kebutuhan menarik yang diinginkan. Tak ayal; saat hari itu berlangsung para penjual online mengaku sering kebanjiran orderan karena tingkat penjualan mereka dipastikan meningkat sekitar 35% dibandingkan dengan hari biasanya.  

Bisa dibayangkan ya, giman sibuknya mereka namun tetap dengan hati senang! Akan tetapi yang perlu diingat bagi para konsumen adalah tetap mengontrol diri sehingga tidak kebablasan dalam belanja. Niat awal belanja saat Harbolnas adalah untuk mendapatkan diskon besar-besaran sehingga dapat menghemat pengeluaran, akan tetapi karena tergiur oleh diskon yang fantastik, barang yang seharusnya tak dibeli juga ikut terbeli. Alhasil, dompet pun menjerit. 
Belanja Busana Muslimah
Belanja Busana Muslimah
Bagi anda yang sedang mencari Busana Muslim, tak ada salahnya anda memanfaatkan momen Hari Belanja Online Nasional sebagai waktu belanja anda. Berikut ini adalah trik hemat belanja busana muslim pada hari belanja nasional 2017:

1. Mengecek isi lemari
Tak ada salahnya sebelum anda melakukan transaksi pembelian, sebaiknya cek isi lemari dulu. Kira-kira model pakian busana muslim apa yang sudah anda miliki. Hal ini memungkinkan agar anda tidak membeli pakaian dengan model yang sama. Hal ini tentu akan menghemat belanja anda.

2. Buat daftar pakaian busana muslim yang menjadi target
Langkah selanjutnya adalah dengan mencatat atau membuat daftar pakaian busana muslim yang telah menjadi incaranmu untuk di beli pada saat harbolnas 2017 tiba nanti. Nah, pencatatan ini tentunya sangat bermanfaat untuk menjumlahkan barang yang akan dibeli berdasarkan dana yang sudah dipersiapkan.

3. Tidak mudah tergoda dengan diskon
Jika sudah positif menentukan target barang yang akan dibeli nantinya pada saat Harbolnas berlangsung, jangan coba-coba melirik model busana muslim lainnya. Kalau hanya untuk lihat-lihat aja sih tak mengapa ya! Tapi kawatirnya anda akan tergoda apalagi melihat diskon yang super menggiurkan sehingga model pakaian tersebut dipaksakan harus ikut masuk ke dalam daftar target. Jika sudah demikian budget akan meningkat dari yang sudah dipersiapkan.

Itulah tadi trik hemat belanja busana muslim pada hari belanja online Nasional. Semoga bermanfaat!

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com