Khasiat Bunga Tembelekan Untuk Mengobati Penyakit TBC

Penyakit Tuberkulosis atau TBC adalah salah satu penyakit yang berbahaya pada penderitanya. Penyakit ini terbilang cukup sering di temukan di berbagai daerah. Dunia kesehatan pun turut andil bahwa penyakit TBC merupakan penyakit yang banyak di derita di seluruh dunia. Kematian dari penyakit ini masih termasuk dalam kategori yang paling banyak. Indonesia sendiri meruapakan salah satu negara ke 3 di dunia yang penduduknya memiliki penyakit ini. 

Penyebab dari penyakit TBC adalah dari serangan bakteri yang bernama Mycobacterium tuberculosis, dimana bakteri ini menyerang pada bagian tubuh terutama pada pusat paru-paru. Penyakit ini umumnya mudah menular dari penderita ke pada orang lain, yang dibawa oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Bakteri Mycobacterium tuberculosis ini akan menular ketika si penderita batuk-batuk. Maka apabila Anda seorang penderita dan tidak ingin menular kepada seseorang yang Anda sayangi, cobalah ketika batuk menutupi mulut, atau dapat menggunakan masker. Cara mengobati penyakit TBC dapat dilakukan dengan berbagai hal termasuk menggunakan bahan alami bisa dibaca pada berita tentang kesehatan yang membahas semua penyakit.
Khasiat Bunga Tembelekan Untuk Mengobati Penyakit TBC
Khasiat Bunga Tembelekan Untuk Mengobati Penyakit TBC
Bahan alami yang banyak kita temukan di sekililing kita, mungkin saja dapat dijadikan sebagai salah satu ramuan untuk mengobati penyakit TBC. Namun sekarang ini para pakar peneliti dunia kesehatan hanya beberapa segelintir daun yang dapat menyembuhkan penyakit seperti bunga sepatu, bunga tembelekan, biji pronowijo, getah bambu dan umbi bambu. Para peneliti sepakat bahwa bahan-bahan alami tersebut mampu menyembuhkan TBC, namun dengan rutin mengkonsumsinya. Salah satu yang tepat untuk menyembuhkannya adalah dengan ramuan dibuat minuman dan umumnya di minum 3 kali sehari. Semua khasiat dari bahan alami yang telah di sebutkan tadi, dipercaya menjadi tolak ukur untuk menyembuhkan penyakit ini.

Ramuan bahan alami diatas kita ambil saja menggunakan bahan alami bunga tembelekan. Bunga tembelekan adalah salah satu bunga yang memiliki kandungan kimia mengandung lantadene A (0,31-0,68%), lantadene B (0,2%), asam lantonalat, asam lantat, humulene (mengandung minyak menguap 0,16-0,2%), ß caryophyllene, terpidene, a pinene, p-cymene. Umumnya yang dipakai adalah daun, bunga dan akarnya. Cara mengobati penyakit TBC dari bunga tembelekan, dibuat dengan cara direbus 6-10 gr bunga tembelekan, biarkan hingga mendidih. Setelah air nya dingin lalu saring dan minum sehari 3 kali, dan dapatkan juga cara sehat agar kolesterol normal agar tidak terkena penyakit kolesterol. Permanen Khusus 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com