Mudah Dan Murah Menyewa Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City
Apartemen Green Pramuka City
Bagi anda yang belum mengetahui lokasi dari Apartemen Green Pramuka City,  letaknya ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jadi jika anda kebetulan berkunjung ke Jakarta dan melalui jalan tersebut, jangan lupa untuk mengecek keberadaan Apartemen Green Pramuka City. Lebih bagusnya lagi, anda mencoba menyewanya sebagai hunian yang nyaman di tengah kota. 

Kemudahan yang bisa anda dapatkan yakni bisa memesannya langsung di customer service Apartemen Green Pramuka City mulai dari jam 09.00 – 19.00 setiap hari. Booking apartemen green pramuka city juga sudah tersedia di beberapa situs online terpercaya. Kemudahan tersebut diberikan agar calon penghuni apartemen tidak kebingungan melakukan booking meski masih di Luar Kota. 

Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang terletak di lokasi strategis, fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk ditinggali dalam waktu yang lama. Sarana dan prasarana yang disediakan dapat membuat anda betah dan tidak perlu mencari lagi ke luar kawasan apartemen. Pengelola Apartemen Green Pramuka City menyadari betul bahwa kenyamanan penghuni menjadi prioritas utama.

Dengan mengusung konsep hunian bersih dan ramah lingkungan, Apartemen Green Pramuka City hadir untuk memenuhi ekspektasi warga Jakarta yang sedang mencari tempat tinggal. Secara singkat, Apartemen Green Pramuka City menawarkan unit dengan tipe 21 dan 33. Tipe 21 memiliki luas sebesar 21 m2, begitu juga tipe 33 memiliki luas 33 m2. Tentu keduanya sangat cocok digunakan sebagai tempat tinggal bersama keluarga ataupun sendirian. 

Sebagaimana judul di atas, Apartemen Green Pramuka City terbilang murah. Berapa harga sewa aparemen green pramuka city itu? Harga terbaiknya mulai dari Rp. 2.340.000/bulan. Harga tersebut sangat murah karena dilengkapi berbagai fasilitas yang bisa anda manfaatkan setiap harinya. Puaskan diri anda dengan berbagai fasilitas yang ada di Apartemen Green Pramuka City. 

Kemudahan pembayaran juga ditunjukkan dengan adanya pilihan pembayaran cash/credit dengan mengggunakan kartu kredit yang dimiliki. Kemudian biaya lain yang mungkin harus anda keluarkan adalah service charge sebesar Rp. 15.000/ meter. Bagi penghuni Apartemen Green Pramuka City yang memiliki kendaraan roda empat (mobil), dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 200.000/unit/bulan, sedangkan untuk motor yakni Rp. 100.000/unit/bulan.

Rasanya, harga yang ditawarkan berbanding lurus dengan apa yang akan anda dapatkan. Berbagai fasilitas yang dibutuhkan bisa anda gunakan sepuasnya karena telah masuk ke dalam biaya per bulan. Sistem keamanan yang ada di Apartemen Green Pramuka City juga menggunakan sistem keamanan berlapis serta acces card di setiap lift apartemen. Jelaslah, keamanan yang diberikan benar-benar membuat anda merasa tenang memiliki salah satu unit di Apartemen Green Pramuka City.

Harga di atas merupakan harga yang murah yang ditawarkan oleh Apartemen Green Pramuka City. Dimana dengan harga sebesar itu, keamanan dan kenyamanan anda sangat diperhatikan. Keseriusan pengelola Apartemen Green Pramuka City juga bisa anda lihat dengan terjaganya kebersihan di semua lingkungan apartemen. Selain digunakan untuk tempat tinggal, anda juga bisa memilihnya untuk berinvestasi. Apartemen Green Pramuka City memiliki nilai investasi yang tinggi karena letaknya yang sangat strategis. Dimana asset yang seperti ini akan terus berkembang dari waktu ke waktu dan banyak diminati oleh warga Jakarta dan luar Jakarta untuk memiliki hunian di Jakarta Pusat. Tertarik untuk menjadikan Apartemen Green Pramuka City sebagai hunian tempat tinggal atau asset investasi? 
Semoga Bermanfaat. 

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com