Marc Marquez Anggap Rossi Sebagai Saingan Terberat



V Rossi dan Marc Marquez
Update berita motogp 2018 yang terbaru adalah Marc Marquez menganggap kalau Valentino Rossi sebagai saingan terberat tahun ini. Balapan musim 2018 sudah memasuki tengah musim, walaupun baru 9 sari, tapi banyak yang memprediksi Marc Marquez sang pembalap Honda menjadi Juara. Wajar saja, banyak pihak yang berpendapat seperti itu. Sebab, pembalap Honda ini yang mendapatkan julukan Baby Alien selalu tampil bagus pada setiap pertandingannya.

Bahkan pada keseluruhan pertandingan Marquez mengungguli Rossi sebanyak 46 poin. Dari prestasinya tersebut, tentulah sangatlah menarik update berita marc marquez. Walaupun begitu, pihak Yamaha tidak akan menyerah. Mereka membentuk tim untuk membantu Rossi agar menekan Marquez dan membuat Rossi menjadi juara. Sementara itu, Pihak Honda memilih Lorenzo sebagai rekan satu tim dengan Marquez untuk memenangkan pertandingan.

Menurut update berita motogp 2018, Lorenzo sangat tepat memperkuat Marquez karena keduanya dikenal mempunyai hubungan baik selama ini. Bahkan kedua pembalap ini pernah membuat kontroversi pada motogp 2015 silam. Sang Babby Alien ini dianggap membantu Lorenzo karena sama-sama berasal dari Spanyol. Manajer Yamaha sendiri merasa perlu banyak persiapan untuk menghadapi pertandingan motogp berikutnya.

Masih banyak permasalahan seperti kinerja ban serta performa mesin tunggangan Marquez yakni RC213V. RC213V akan dirombak menjadi lebih nyaman dengan ban yang bagus, sehingga bisa memberikan keberuntungan bagi pembalap asal Spanyol itu. Sang manajer, Meregalli tetap rendah hati. Dia tidak mau berbangga hati dan meremehkan lawan karena baginya belum menang dan masih butuh perjuangan.

Berita motogp 2018 terbaru juga menyebutkan kehadiran Lorenzo pada Honda tentu mempunyai tujuan tertentu, salah satunya tampil sebagai juara dunia motogp. Seperti yang diketahui Lorenzo sudah gagal meraih Juara bersama Ducati. Beruntung, nama besarnya tidak bisa diabaikan begitu saja karena dia sudah mendapatkan dua kemenangan beruntung saat bersama Ducati pada pertandingan di Italia dan Catalunya.

Bergabungnya Lorenzo, jelas memperkuat Honda dalam meraih juara dunia motogp. Pengetahuan serta pengalaman Lorenzo yang luas ini, mampu menjadi pendamping Marc Marquez dalam melawan Rossi. Keduanya diyakini mampu mengalahkan pesaingnya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com