Desain Meeting Room yang Dimiliki Go-Work


Menjalankan suatu bisnis ataupun sekedar menjadi pegawai sebuah perusahaan, pasti tidak akan terlepas dari yang namanya meeting atau pertemuan. Meeting merupakan suatu hal yang sangat penting dan bisa menjadi salah satu penentu keberhasilan untuk menjalankan usaha, terlebih jika meeting dilakukan dengan clien atau kolega. Agar keberhasilan dari suatu pertemuan dapat tercapai, ruang yang digunakan sebagai ruang pertemuan juga sangat berpengaruh. Untuk itu, penting sekali untuk bisa melakukan pertemuan di sebuah meeting room yang nyaman.

Desain Meeting Room yang Dimiliki Go-Work
Desain Meeting Room yang Unik dan Menarik
Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebuah ruang pertemuan didesain dengan sangat formal dilengkapi dengan alat-alat presentasi seperti LCD, Proyektor, White Boad dan tak ketinggalan meja kursinya. Selain pada sarana prasarana yang harus dilengkapi, desain ruangan yang berakibat pada suasana yang diciptakan sebenarnya memegang peranan yang sangat penting. Perlu adanya suatu desain yang bisa memberikan kesan menarik agar pengguna ruangan dapat memunculkan ide-ide bagus atauoun mudah diajak diskusi saat pertemuan dilakukan.

Go Work sebagai salah satu penyedia layangan meeting room sangat memperhatikan desain ruangan yang mereka sediakan. Go Work sendiri memiliki beberapa lokasi ruang pertemuan diantaranya ada di Sudirman Center Business District (SCBD) dan di Gedung Setia Budi 2 Kuningan. Selain memberikan fasilitas berupa AC, jaringan internet, dan TV LCD, untuk memberikan pengalaman yang berbeda, ruang pertemuan yang ada di kedua tempat tersebut didesain dengan nuansa berbeda. Dengan tidak meninggalkan esensi dari sebuah ruang pertemuan, keduanya didesain dengan sangat apik. Pembahasan lebih lanjut mengenai keduanya akan dibahas di bawah ini:

1.     Desain Ruang Pertemuan di SCBD
Meskipun tak meninggalkan kesan formal, meeting room yang ada di SCBD memiliki desain klasik yang menarik dengan dipadukan dengan teknologi modern. Dinding ruang pertemuan didesain dengan tulisan yang berisi kata-kata Mutiara. Tulisan yang ada ini tentunya bisa menjadi inspirasi agar peserta meeting lebih bersemangat dan mampu memunculkan ide cemerlang. Meja dan kursi yang disediakan memiliki desain tidak begitu formal tetapi tetap nyaman digunakan. Lampu pencahayaan yang digunakan juga tidak seperti lampu yang biasa digunakan di suatu ruang pertemuan melainkan lampu yang biasa digunakan di restoran-restoran yang bernuansa romantis. Nuansa tidak formal ini akan terasa tidak menegangkan sehngga nyaman saat melakukan meeting mekipun pembahasannya sangat serius.

2.     Desain Ruang Pertemuan di Kuningan
Sedikit berbeda dengan meeting room yang ada di SCBD, untuk ruang pertemuan yang ada di Kuningan ini didesain lebih artistik. Selain tulisan, dinding yang ada dalam ruang pertemuan juga diberi gambar serta hiasan dinding lain yang unik. Desain yang digunakan adalah permainan warna untuk setiap interior yang ada. Warna-warna kalem yang dipadukan dengan apik sehingga menimbulkan kesan lebih hangat, santai dan lebih privat. Interior yang digunakan juga tidak terkesan formal, meja kursi yang disediakan menyerupai meja kursi yang ada di taman bermain. Tentunya ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Untuk lampu yang digunakan sama dengan yang digunakan di SCBD. Fasilitas yang disediakan juga lebih lengkap yaitu adanya perpustakaan dan coffee shop.

Selain memiliki pelayanan meeting room, GoWork juga melayani coworking space serta private office dengan kualitas terbaik. Pelayanan yang disediakan tersebut berada pada tempat-tempat strategis. Untuk mengetahui lebih lanjut dan melakukan pemesanan, bisa dilakukan dengan mengunjungi web resminya yaitu gowork.com.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com