Tim Pemenangan Prabowo Ungkap Visi Dan Misi


Jika berbicara mengenai Tim Pemenangan Prabowo tentunya akan membuat banyak orang menjadi tertarik. Karena memang seperti yang kita tahu bahwa prabowo merupakan salah satu capres yang akan maju di pilpres 2019. Perlu kaliantahu bahwa meskipun pernah gagaldi pilpres 2014 namun prabowo sangat optimis untuk maju lagi di pilpres 2019.

Di pilpres kali ini Prabowo maju dengan menggandeng seorang pengusaha sukse muda yaitu Sandiaga Uno. Dimana dengan kehadiran Sandiaga Uno tentunya akan membawa angin segar di kubu Prabowo. Perlu kalian tahu bahwa sekarang ini telah memasuki masa kampanye di mana di masa kampanye ini kedua kubu saling berlomba lomba untuk melakukan kampanye.

Selain itu dalam masa kampanye ini salah satu yang paling berperan penting dalam keberhasilan kampanye yaitu adalah tim sukses. Perlu kalian tahu bahwa keberadaan tim sukses menjadi sangat penting dalam mensukseskan pasangan calon yang di bela. Tim Pemenangan Prabowo sendiri memberi nama tim suksesnya  yaitu BPN (badan pemenangan nasional)

Tim Pemenangan Prabowo
Tim Pemenangan Prabowo
Perlu kalian tahu bahwa beberapa waktu yang lalu direktur advokasi dan hokum badan pemenangan prabowo yaitu Sufmi Dasco Ahmad menyatakan mengenai visi misi dari kubu prabowo sandi. Dimana dalam pernyataan tersebut Sufmi menjelaskan bahwa visi misi prabowo sandi sudah meliputi semua aspek pembangunan. Di lihat dari  visi misi yang di usung oleh kubu prabowo tentunya membawa kabar positif bagi masyarakat indonesia.

Yang mana hal tersebut di sampaikan Sufmi dasco saat menanggapi pernyataan kubu Jokowi yang mengatakan bahwa visi misi prabowo tidak lengkap. dalam menentukan visi dan misi kubu prabowo sangat berpegang teguh pada keadaan riil indonesia saat ini sehingga visi misi di susun serealistis mungkin. Direktur advokasi dan hokum BPN tersebut menambahkan bahwa meskipun visi misi prabowo terlihat sedikit tetapi pada dasarnya semua hal tersebut telah mencakup mulai dari ekonomi, politik hingga budaya. 

Tentunya jika melihat apa yang disampaikan oleh direktur advokasi dan hokum BPN tersebut pastinya akan semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih prabowo sandi. Perlu kalian tahu bahwa visi dari kubu prabowo yaitu untuk mewujudkan indonesia yang adil makmur dan bermartabat, relihitus, dan berdaulat di budang politik. Selain itu salah satu visis yang ingin di wujudkan prabowo yaitu agar indonesia bisa berdiri dengan kaki sendiri. 

Maksud dari perkataan tersebut yaitu untuk mewujudkan indonesia yang tidak terlalu tergantung kepada luar negeri. Selain itu menciptakan kerukunan antar warga negara yang berbeda latar belakang, ras, suku, budaya, agama dan yang lainnya berdasarkan Pancasila dan undang undang dasar negara republic indonesia tahun 1945. Sedangkan untuk misi dari prabowo sandi yaitu sendiri membangun perekonomian yang adil, makmur dan berkualitas.

Selain itu juga membangun masyarakat yang cerdas, sehat, produktif dan berkualitas dan menciptakan kerukunan diantara warga negara. Selain itu juga membangun keadilan di bidanng hokum yang transparan dan juga tidak tebang pilih. Selain beberapa visi tersebut tentunya terdapat beberapa visi lain yang di bawa oleh prabowo sandi.

Tentunya untuk membuktikan apakah semua visi misi yang di bawa prabowo tersebut akan dilaksanakan haruslah menunggu prabowo sandi maju sebagai presiden dan wakil presiden indonesia. tentunya semua masyarakat indonesia tidak terlalu peduli mengenai siapa yang memenangkan pemilu yang penting adalah setiap pemenang menepati apa yang telah di janjikannya. Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai Tim Pemenangan Prabowo yang akan menambah pengetahuan kalian.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com