7 Tips Sukses Ikut Referral Pinjaman Online Tanpa Jaminan



Bicara tentang program referral atas nama pinjaman online tanpa jaminan, pasti sebagian besar akan berpikir tentang Tunaiku. Maklum, untuk saat ini, Tunaiku memang masih jadi satu-satunya tempat ternyaman untuk mendapatkan insentif dana dari program referral serta pinjaman instan online. Berikut 7 tips yang bisa Anda terapkan agar sukses di program ini.

1. Manfaatkan Keterpengaruhan Anda di Media Sosial
Sekarang ini, hampir tidak ada yang tidak bisa dipromosikan lewat media sosial. Bahkan orang mau jualan makanan ringan saja mengandalkan media sosial untuk menerapkan segmentasi pasarnya. Begitu pula ketika Anda hendak mengambil peran sebagai agen referral Tunaiku. Maka pengaruh Anda di media sosial akan sangat membantu untuk sukses.

Salah satu media sosial yang paling potensial adalah Instagram dan Youtube. Kalau Anda hobi bermain di kedua media sosial tersebut, Selingi dengan unggahan tentang mudahnya mengajukan pinjaman online tanpa jaminan lewat Tunaiku. Pasti banyak yang tertarik. Terlebih lagi jika para pengikut akun Anda merupakan pengikut loyal.

Tapi jangan terlalu sering posting tentang promosi pinjaman online tersebut. Soalnya nanti yang baca bisa bosan dan akhirnya memilih channel lain untuk menghibur keseharian mereka. Alih-alih gencar promosi, justru akan lebih baik jika Anda tawarkan diri untuk memberi bantuan pada siapa pun yang hendak mengajukan pinjaman tersebut.

Tips Sukses Ikut Referral Pinjaman Online Tanpa Jaminan
Tips Sukses Ikut Referral Pinjaman Online Tanpa Jaminan
2. Bikin Fanspage serta Website Bertemakan Keuangan
Tips kedua ini terkesan sama dengan yang pertama. Tapi dalam praktiknya sedikit berbeda. Kalau yang lewat media sosial seperti Instagram murni promosi. Maka cara kedua ini dikonversi sebagai jembatan ilmu pengetahuan serta promosi. Jadi, kesan promosinya lebih halus karena pembaca akan mengikuti langkah-langkah tersebut tanpa sadar.

Misalkan Anda membuat website bertemakan keuangan dengan nama Kredibas untuk menyasar topik-topik terkait kredit. Dalam suatu posting-an, sertakan pula pilihan pinjaman online tanpa jaminan lewat Tunaiku agar para pembaca bisa mengikuti dan bisa mendaftarkan langsung begitu mereka butuh suntikan modal dalam waktu cepat.

Sedangkan ketersediaan fanspage berfungsi sebagai penambah daya otoritas atas website Anda. Sampaikan pula berbagai kemudahan ketika nasabah mengajukan pinjaman online tanpa jaminan lewat Tunaiku. Sampaikan dengan bahasa halus atau softselling agar artikel yang dibaca terkesan bersahabat dan tidak memaksakan diri.

3. Manfaatkan Guest Post di Situs Terkenal
Memang sih sekarang sudah cukup banyak yang tidak menerima gust post. Namun yang masih membuka kesempatan ini tidak kalah banyak. Hanya saja, agar mulus diterima, minimal Anda memiliki reputasi baik. Caranya dengan memiliki website dengan popularitas yang baik serta punya portofolio terkait artikel yang mau dibahas.

Selanjutnya, terkait artikel tersebut akan mendapat review dari pemilik situs tersebut sebelum ditayangkan ke publik. Usahakan untuk memilih situs yang memang terkenal dan punya banyak pengunjung. Sedangkan topik yang Anda bahas tidak jauh-jauh dari pinjaman online. Kemudian pada akhir artikel bubuhkan nama website Anda.

Apabila boleh pakai link hidup, pakai saja. Usahakan di artikel-artikel terbaru website Anda membahas tentang pinjaman online tanpa jaminan yang salah satunya menyebutkan kemudahan pinjaman langsung lewat Tunaiku. Dengan begitu, kemungkinan dapat calon nasabah Tunaiku akan lebih tinggi daripada yang Anda duga sebelumnya.

4. Jangan Gunakan Marketplace untuk Promosi
Perlu diingat, bahwa di marketplace itu seringkali digunakan sebagai tempat jualan barang. Adapun marketplace yang fokus pada jasa juga tidak cocok untuk dijadikan tempat promosi pinjaman online tanpa jaminan Tunaiku. Soalnya di sana akan ada banting-bantingan harga. Siapa pun yang mematok harga termurah, kesempatan dapat pembeli lebih tinggi.

Sedangkan layanan pinjaman online tanpa jaminan Tunaiku bukanlah barang yang bisa diperjual-belikan. Ketika Anda nekat posting di sana, kemungkinan tenggelam lebih besar. Waktu Anda yang berharga jadi terbuang sia-sia. Kemungkinan untuk mendapat calon nasabah pun jadi sangat kecil.

5. Bikin Kios Sendiri di Daerah Anda
Cara ini mungkin terkesan sepi, tapi jauh lebih potensial ketimbang berpromosi lewat marketplace. Misalkan suatu hari Anda terbetik untuk bikin kios khusus jualan pulsa, tiket pesawat terbang, dan lain-lain. Soalnya di daerah Anda belum ada yang jualan seperti itu. Sedangkan yang bolak-balik merantau sangat melimpah.

Di situlah kesempatan untuk mendapatkan nasabah baru di Tunaiku terbuka lebar. Selagi ada yang beli pulsa, tawarkan pula alternatif pinjaman online tanpa jaminan Tunaiku. Sampaikan seluruh kelebihan yang dimiliki Tunaiku. Kalau perlu, tampilkan pula informasi yang berisi tentang perbandingan pinjaman Tunaiku dengan pinjaman konvensional.

Dengan fakta bahwa sebagian besar orang tidak memiliki rekening dan butuh suntikan modal, pasti tidak sulit untuk mendapatkan calon nasabah Tunaiku. Setelah Anda berhasil merekrut banyak calon nasabah, tinggal hitung saja insentif dana yang bakal Anda dapatkan. Untuk satu nasabah yang berhasil mencairkan dana, Anda akan dapat minimal keuntungan 20 ribu Rupiah.

Jangan lupa, demi menarik simpati calon nasabah, tawarkan pula program referral di orang tersebut. Bukankah berbagi kebahagiaan itu sangat menyenangkan daripada hanya dinikmati seorang diri? Pinjaman online tanpa jaminan Tunaiku tidak memiliki risiko apa pun. Tidak seperti MLM yang sebagian besar diisi oleh pemain-pemain ilegal.

Tips Sukses Ikut Referral Pinjaman Online Tanpa Jaminan
Tips Sukses Ikut Referral Pinjaman Online Tanpa Jaminan
6. Bentuk Tim Khusus untuk Promosi
Apabila Anda punya tekad yang tinggi untuk mendapatkan pemasukan besar dari program referral, tidak ada salahnya untuk bikin tim khusus. Jadi, anggotanya merupakan sama-sama agen. Hanya saja saling bekerja sama untuk saling mempromosikan layanan pinjaman online tanpa jaminan Tunaiku agar informasi bisa terserap lebih luas.

Pihak Tunaiku tidak melarang cara-cara seperti ini. Ketika Anda dan tim turut bermain di media sosial, maka di profil masing-masing harus ada keterangan sebagai agen referral Tunaiku. Itu sudah menjadi ketentuannya. Merekrut calon nasabah baru jadi lebih mudah ketika bekerja secara tim daripada seorang diri.

7. Manfaatkan Lingkungan Kerja Anda
Sebagai sesama pekerja, pasti Anda pernah mendapatkan keluhan terkait masalah finansial dari seseorang, bukan? Apalagi kalau di tempat kerja tersebut, Anda memiliki kedekatan dengan mereka. Sampaikan solusi dengan mengajukan pinjaman online tanpa jaminan lewat Tunaiku.

Sampaikan pula berbagai kelebihan yang ditawarkan. Mulai dari bunga yang kecil, tenor yang panjang, serta bisa cair kurang dari 3 hari. Pasti di akan lebih tertarik dengan pinjaman Tunaiku dibandingkan dengan pinjam langsung ke rekan kerja yang cenderung memberatkan. Soalnya masing-masing-orang punya kebutuhan khusus, bukan?

Sedangkan Tunaiku hadir murni untuk membantu masyarakat agar tetap survive di dalam kehidupan tanpa terkendala masalah finansial. Targetkan tujuan Anda untuk membantu orang lain, bukan semata mengeruk keuntungan dari hubungan tersebut. Nanti dengan sendirinya rezeki dari program referral lebih mengalir karena obsesinya berbeda dari sekadar sales.

Sudahkah Anda menerapkan salah satu dari 7 tips sukses ikut program referral Tunaiku di atas? Kalau belum, silakan dicoba dulu. Tapi jangan lupa untuk tetap rajin mencicil pinjaman online tanpa jaminan di Tunaiku. Apabila mau pinjam lagi, amat disarankan untuk mengambil produk Tunaiku Prioritas biar lebih cepat pencairannya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com