Alasan Memilih Motor Dijual dalam Keadaan Bekas


pada saat kita ingin membeli motor kemudian kita hanya memiliki dana yang terbatas, tentu saja dalam hal ini kita memiliki dua pilihan yang harus kita hadapi. Yang pertama yaitkita melakukan kredit, kemudian yang kedua yaitu kita membeli motor dijual dalam keadaan bekas yang sekiranya harganya pas di kantong. Dalam hal ini biasanya memang Banyak yang memilih untuk opsi yang pertama, akan tetapi dalam hal ini juga tidak sedikit yang memilih untuk opsi yang kedua. Motor bekas memang kelihatan “menarik”. Akan tetapi juga terdapat beberapa alasan untuk orang memilih motor bekas.

Mobil Bekas
Ada banyak alasan kenapa orang biasanya memilih motor yang bekan, apa saja alasannya?

Alasan Kebanyakan Orang Memiliki Motor Dijual Dalam Kondisi Bekas

1. Masih dengan rasa yang baru
Dalam hal ini banyak orang yang membeli motor yang baru, terutama sport di jaman sekarang. Setelah digunakan, kemudian Lelah memakainya karena memang ada beberapa asalan untuk menjualnya. Biasanya orang sekarang ini banyak yang mudah bosan dengan motor yang digunakannya. Sehingga dalam hal ini meskipun belum lama di beli kemudian di jual lagi, harganya jatuh terlalu banyak. Sehingga untuk Anda yang membeli dalam keadaan bekas ini sangat beruntung, karena masih berasa baru.

2. Sudah full modifikasi
Motor bekas biasanya sudah full modifikasi, ini khusus untuk Anda yang suka modifikasi tidak usah menambah biaya untuk modifikasi. Terlebih untuk Anda yang suka dengan MOGE bekas pastinya banyak yang sudah di modifikasi.

3. Karena Dana yang terbatas
Tidak dipungkiri bahwa saat ini memang sangat sulit mencari uang. Tidak dari semua orang bisa atau mampu untuk membeli motor baru. Yang termurah saja saat ini sudah mencapai 13 – 15 Jutaan. Sedangkan kemudian untuk yang bekas yang suratnya lengkap, mungkin pada kisaran 5 – 10 Juta, tergantung dari kondisi si motor tersebut.

4. Lebih suka model lama
Mengenai motor di zaman saar ini memang banyak memiliki desain yang tajam dan serba menyudut. Memang beberapa orang tudak menyukainya dan lebih suka yang membulat atau tidak tajam-tajam. Maka dari itulah orang akan sering berburu motor yang bekas, karena jika sudah ada model yang baru sudah tidak produksi lagi model lainnya.

5. Mudah dibeli
Kebanyakan dari motor bekas dipajang di toko online ataupun ada pada situs jual beli motor bekas. Jika terdapay dealer motor bekas, tentu saja itu lebih baik lagi. Kenapa mudah? Karena dalam hal ini Anda tidak perlu lagi mengurus surat, paling jauh dalam hal ini yaitu Anda hanya balik nama. Tentu saja ini menjadi lebih mudah kalua Anda bandingkan dengan Anda saat membeli baru yang ada banyak surat. Tentu saja sampai dengan saat ini motor bekas ini sampai sekarang masih manjadi pilihan orang-orang. Tentu saja ini semua terserah orang yang membelinya. Asalkan Anda cek dengan benar motor tersebut dan kemudian selanjutnya Anda cek kelengkapan suratnya sebelum benar-benar membelinya supaya tidak terjadi masalah dikemudian hari.

Untuk Anda yang kini mencari motor dijual dalam keadaan bekas, tentunya Anda sangatlah tepat sekali karena ini lebih murah dan juga sangat memudahkan Anda dalam masalah administrasinya. Jika Anda membeli motor yang bekas maka Anda bisa membawa orang yang terpercaya dan ahli untuk melihat motor yang akan Anda beli tersebut.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com