Ini Dia Produk yang Cocok untuk Kulit Berminyak - ridhatillah.com

Saturday 30 March 2019

Ini Dia Produk yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Ini Dia Produk yang Cocok untuk Kulit Berminyak


Nivea Men merupakan merek yang menawarkan produk untuk berbagai masalah pria. Salah satu produk unggulan dari Nivea Men yang terkenal adalah deodorant yang mempunyai dua jenis. Pertama adalah deodorant roll on pria dan yang kedua adalah deodorant spray yang cara menggunakannya adalah dengan diseprotkan pada ketiak dan bagian tubuh. Selain deodorant, Nivea Men juga menawarkan produk yang bisa digunakan untuk perawatan wajah khususnya produk yang cocok digunakan untuk kulit wajah berminyak. Adapun pilihan produk sabun cuci muka untuk kulit berminyak adalah:

Ini Dia Produk yang Cocok untuk Kulit Berminyak
1. Whitening oil control cooling mud facial foam
Produk Nivea Men pertama untuk perawatan wajah yang berminyak adalah whitening oil control cooling mud facial foam. Produk ini sangat penting untuk dipilih karena dapat untuk mengangkat komedo, menyerap kotoran dan minyak yang berlebih dengan optimal, dan juga dapat mencerahkan kulit. Sehingga dengan menggunakan produk ini secara rutin Anda dapat mengontrol kulit wajah yang berminyak dan menghindari jerawat yang bisa muncul karena kulit wajah terlalu berminyak.

2. Whitening oil control facial scrub
Jenis produk lainnya yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah yang berminyak dari Nivea Men adalah whitening oil control facial scrub. Produk ini mempunyai manfaat yang sangat beragam bagi kulit wajah berminyak. Seperti dapat untuk membuat kulit lebih cerah hingga 10 kali lebih baik daripada produk lainnya, mempunyai kandungan ginseng yang bermanfaat untuk membuat kulit lebih sehat, dan juga bisa mengangkat kulit mati dari butiran scrub yang ada di dalamnya.

3. Whitening oil control facial foam
Dan jenis produk terakhir yang bisa dipilih untuk produk Nivea Men untuk jerawat dan kulit berminyak adalah whitening oil control facial foam. Produk ini mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit 10 kali lebih baik dan juga dapat mengembalikan kesehatan kulit. Dengan menggunakan produk ini setiap hari Anda juga bisa membuat kulit wajah Anda lebih sehat karena kandungan ginseng yang akan di dalamnya. Produk ini sudah teruji secara dermatologi sehingga akan aman digunakan untuk kulit.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved