Kenali Ciri-Ciri Tubuh Kekurangan Vitamin - ridhatillah.com

Sunday 14 July 2019

Kenali Ciri-Ciri Tubuh Kekurangan Vitamin

Kenali Ciri-Ciri Tubuh Kekurangan Vitamin


Kesehatan itu tubuh mahal harganya, karena itu seringkali antara kita konsumsi suplemen vitamin untuk penuhi kesehatan badan anda.Tetapi sadar tidak sich kalu kita konsumsi vitamin berlebihan bisa membayakan tubuh. Bila tubuh kita kekurangan vitamin karena itu badan kita akan bereaksi dengan menyusutnya tubuk dalam mengatur panca indera kita.

Nah karena itu silahkan kita baca bersama dengan, bila tubuh kekurangan vitamin. 

Sudut Bibir Pecah-Pecah
Bila anda alami pojok bibir pecah-pecah itu pertanda anda kekekurangan vitamin B,Zat besi Zinc. Bila anda alami itu coba mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin itu. Tetapi anda dapat juga konsumsi makanan ini alami permasalahan pojok bibir pecah-pecah,makanann itu yakni salmon. tuna, tiram, udang, kerang, tomat, kacang-kacangan, brokoli, cabai merah. 

Ada Sariawan 
Bila anda terserang sariawan mungkin badan anda membutuhkan vitamin B2, Anda dapat memperoleh vitamin itu dengan konsumsi sayur-sayuran hijau, kuning telur, serta susu. 

Seringkali Anemia 
Tanda-tanda kurang darah, gampang sekali lelah, lemas, lesu itu pertanda anda kekurangan vitamin B12. 

Gampang Kram Pada Otot 
Gampang kram pada otot anda itu tanda-tanda anda alami kurang vitamin B5,Anda bisa mencegahnya dengan konsumsi makanan daging, susu, sayur-sayuran, hati serta kacang hijau. 

Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna buat anda,Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved