5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Dengan Legoland - ridhatillah.com

Tuesday 21 November 2017

5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Dengan Legoland

5 Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Dengan Legoland


Helo sahabat travellers, pada kesempatan yang indah ini kami akan sedikit berbagi informasi kepada anda mengenai serunya liburan di Legoland Malaysia. Ada banyak kejutan yang bisa anda dapatkan disana bersama dengan keluarga anda. 

Nah, perlu anda ketahui akan ada banyak hal yang perlu anda siapkan matang-matang mengenai liburan di Legoland Malaysia. Beberapa orang mengatakan liburan di Legoland banyak mendapatkan kesenangan sendiri terlebih jenis permainannya disana cukup banyak dan cocok dengan anak-anak mereka. 

Namun, yang menjadi masalah sekarang adalah tempat bermalam di Johor Malaysia.
Apakah ada hotel yang berdekatan dengan legoland Malaysia? tentunya ada. Mari kita lihat hotel apa saja yang berdekatan dengan wisata legoland Malaysia.


Legoland
Legoland
Tuna Hotel – Danga Day, Johor
Untuk hotel pertama yang cukup populer di negara Malaysia terlebih yang berdekatan dengan tempat wisata legoland adalah Hotel Tuna, walaupun begitu bangunan ini memiliki konsep yang menarik dan bukan mirip seperti ikan tuna. Melainkan memiliki warna menarik putih dan merah, kemudian untuk mengenai harga sendiri hotel ini mematok harga per malam cukup murah, hanya dengan budget sebesar Rp. 400.000 an saja maka anda sudah bisa menikmati keindahan hotel ini dan jelas dekat dengan tempat wisata legoland di Malaysia. Kemudian mengenai beberapa hal seperti fasilitasnya mungkin jangan diragukan lagi, cukup lengkap dan pastinya menyenangkan.

Zoom Inn Boutique Hotel
Kemudian hotel kedua yang tidak kalah menariknya dengan hotel pertama merupakan hotel Zoom Inn Boutique yang mana untuk hotel ini sendiri memiliki banyak sekali fasilitas menarik dan juga beberapa harga yang cukup bersiang. Untuk bisa menikmati indahnya di hotel ini, anda cukup mengeluarkan dana sebesar Rp. 300 ribuan saja. Untuk fasilitasnya sendiri mulai dari Spa, tempat pijat dan beberapa AC untuk ruangan kamar. Harga yang cukup murah dalam 1 malam saja bukan ? Nah untuk lokasinya sendiri hotel ini berada di dekat pusat kota Johor, jaraknya sekitar 2 km dari pusat wisata Legoland.

Hermess Hotel
Hotel ini lebih mirip dengan mall namun konsep yang digunakan seperti konsep butik, untuk harga per malamnya di hotel ini cukup murah, pengunjung hanya mengeluarkan budget sebesar Rp. 500 ribuan saja, sedangkan untuk beberapa fasilitas lainnya seperti Spa, tempat pijat, kamar ber AC dan lain-lain cukup lengkap. Lokasi hotel ini berada di Jl. Bestasari ¼, Taman Nusa Bestasari, Skudai, Gelang, patah/Legoland, Johor Bahru, Malaysia. Bagaimana apakah tertarik untuk menginap di hotel satu ini ? Jika tertarik silahkan berkunjung dan nikmati fasilitas yang ada di sana.

JB City Hotel
Kemudian hotel berikutnya yang cukup menarik perhatian para pengunjung adalah hotel JB, lokasinya berada di Jl. Skundai Kiri, Batu 4 ½ Tampoi, Tampoi, Johor Bahru. Hotel ini mendukung konsep yangb begitu menarik dengan harga per malam yang cukup murah, hanya dengan Rp. 300 ribu saja per malam anda sudah bisa menikmati keindahan dan fasilitas yang ada di dalam hotel ini. bukan hanya itu saja, hotel kini juga cukup berdekatan dengan tempat wisata yang ada di Legoland. 

Nah itulah beberapa hotel yangb berdekatan dengan wisata legoland yang ada di Johor, Malaysia. Semoga informasi ini cukup membantu anda yang sedang mencari penginapan hotel murah dan menarik di Johor, Malaysia. Terimakasih.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved