Objek Wisata Pantai Malang yang Bisa Menenangkan Pikiranmu - ridhatillah.com

Thursday 1 March 2018

Objek Wisata Pantai Malang yang Bisa Menenangkan Pikiranmu

Objek Wisata Pantai Malang yang Bisa Menenangkan Pikiranmu


Liburan ke Pantai memang menjadi tempat yang paling tepat untuk menyegarkan pikiran kita setelah disibukan dengan berbagai aktifitas disetiap harinya. Melarutkan semua penat bersama dengan hempasan ombak adalah hal yang sangat menyenangkan sekaligus menenangkan pikiran.

Terlebih lagi apabila pantai-pantai tersebut menjadi menjadi objek wisata tersembunyi, yang belum banyak orang yang mengetahui. Anda serasa akan diajak untuk ebrmain di pantai miliki pribadi dengan suasana yang menenangkan.

Di Malang ada sebuah tempat wisata kelas dunia yang layak Anda kunjungi, di sana Anda bisa bersantai melepas penat sambil menikmati asrinya alam. Bahkan Anda bisa menghabiskan waktu di pantai-pantai yang dapat membuat Anda kembali menenangkan pikiran.

Apa saja objek wisata pantai yang ada di Malang tersebut? Mari simak beberapa ulasan berikut ini.


Pantai Clungup. (foto:tipswisatamurah.com)
Daftar objek wisata pantai Malang

Objek wisata pantai clungup
Ini adalah salah satu tempat wisata pantai yang menawarkan suasana damai dan menenangkan. Dengan menyusuri perkebunan dan juga persawahan warga dengan jarak tempuh dengan berjalan kaki hingga 30 menit lamanya tentu tidak menjadi sia-sia. Sebab di ujung sana pantai clungup ini yang termasuk salah satu pantai tersembungi dengan segala pesonanya telah dinanti. 

Di sepanjang jalan Anda akan menemui bunga jengger ayam yang tampak seperti ladang bunga yang memang sengaja ditaman untuk dipanen. Anda di sini perlu sedikit perjuangan dengan cara menaki bukit untuk bisa melihat keindahan pantai clungup.

Objek wisata pantai kondang merak
Pantai kondang merak yang ada di Malang ini adalah salah satu pantai yang mempunyai karang-karang berukuran besar yang berada di tepian pantai, sehingga membuat siluet sunrise menjadi begitu indah. Kokohnya karang di pantai kondang merak ini, sanggup memberikan pelajaran bahwasannya Anda harus setangguh itu, airnya yang sangat tenang akan membuat pantai tersebut cocok untuk dijadikan sebagai tempat bersantai.

Objek wisata pantai bengkung
Menikmati sensasi deburan ombak di pantai bengkung dari tebing batu bengkung yang menjulang tinggi adalah pengalaman liburan yang sangat menyenangkan. Pantai-pantai yang ada di sekitar layaknya sebuah pulau kecil tidak berpenghuni yang telah dibatasi oleh karang-karang. Dari atas tebing Anda bisa mendapatkan ketenangan sembari menikmati pesona pantai kondang merak yang sangat mempesona.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan yang dapat kami informasikan kepada Anda tentang objek wisata pantai Malang yang bisa menenangkan pikiran, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi liburan Anda.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved