Mengulas Tentang Harga dan Spesifikasi Hp Advan S5e - ridhatillah.com

Friday 13 April 2018

Mengulas Tentang Harga dan Spesifikasi Hp Advan S5e

Mengulas Tentang Harga dan Spesifikasi Hp Advan S5e


Hp Advan S5E sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G. Sedangkan untuk smartphone ini ditujukan untuk kalangan masyarakat kelas menengah kebawah, hal ini dapat dilihat dari spesifikasi serta harga yang dimiliki oleh smartphone ini. Smartphone ini memiliki desain yang sangatlah sederhana dan sangat simpel. Smartphone dari Advan ini tidak memiliki ciri khas, akan tetapi smartphone ini sudah layak disebut sebagai smartphone yang sedang kekinian.

Advan S5E telah menjalankan IDOS untuk versi 6.12 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. Jika dibandingkan dari smartphone keluaran terdahulunya, maka smartphone Advan S5E ini sudah dapat dikatakan cukup banyak jika dibandingkan dengan smartphone yang masih menggunakan Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini pun juga sudah dibekali dengan ukuran layar 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel yang sudah ditenagai dengan prosesor Quad Core 1.3Ghz dan dilengkapi dengan RAM 1GB serta memiliki memori internal 8GB, bahkan masih ada untuk slot ekspansi via kartu SD sampai dengan 32GB.


Hp Advan S5e
Perkembangan jaman memang sudah mengusung dunia teknologi untuk dijadikan sebagai kebutuhan utama dalam hidupnya yang harus dipenuhi dengan baik. Sedangkan segala kemudahan dapat dilakukan dan dapat dirasakan oleh para masyarakat setempat yang sudah menggunakan smartphone. Sama seperti dengan kehadiran hp Advan S5E yang sudah dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dilengkapi dengan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan 5 MP dan dilengkapi dengan LED Flash. Untuk mengetahui spesifikasi lebih mendetail lagi, maka Anda dapat untuk mengikuti pada beberapa ulasan berikut.

Inilah spesifikasi Advan S5E, yaitu sebagai berikut:
  • Memiliki layar 5 Inchi dengan IPS beresolusi HD 1280x720 pixel.
  • Dibekali dengan RAM 1GB.
  • Memori internal 8GB.
  • Prosesor Quadcore 1.3 Ghz.
  • IDOS 6.12 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow.
  • Kamera depan 5 MP dilengkapi dengan LED Flash.
  • Kamera belakang 5 MP dilengkapi dengan LED Flash.
  • Sudah dilengkapi dengan Konektivitas 4G LTE, Wi-Fi hotspot,3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, A-GPS, GPS, dan USB OTG.
  • Memiliki kapasitas Baterai 2200 mAh.
  • Pilihan warna putih emas.

Untuk melakukan pembelian smartphone canggih seperti Advan S5E sangatlah mudah untuk Anda jumpai diberbagai konter hp, atau jika Anda ingin melakukan pembelian dengan cara yang jauh lebih mudah tanpa harus keluar dari rumah, maka Anda dapat untuk memanfaatkan jaringan internet untuk membantu diri Anda agar bisa melakukan pembeliannya kapan pun dan dimana pun, dan cara yang dapat untuk Anda lakukan yaitu dengan cara melakukan pembelian di tempat belanja online yang akan menyuguhkan smartphone sesuai dengan keinginan Anda.

Smartphone Advan ini dibandrol dengan harga yang sangatlah murah, yaitu Rp 849.000. harga yang sangatlah murah untuk ukuran smartphone, sehingga para masyarakat yang berkeinginan untuk mengikuti pada perkembangan jaman yang ada untuk sekarang ini tidak harus mengeluarkan banyak uangnya untuk membeli smartphone dengan harga yang mahal, karena dengan harga yang murah pun Anda dapat untuk memiliki smartphone yang tidak kalah dengan smartphone mahal lainnya.

Hp Advan S5E ini dapat untuk Anda jadikan sebagai referensi pembelian yang akan membantu diri Anda agar bisa menemukan jenis smartphone terbaik dengan harga yang bersahabat dengan isi kantong Anda, karena semakin berkembangnya jaman maka pergantian smartphone juga akan dilakukan, sehingga jangan sampai Anda ketinggalan jaman, termasuk pada kecanggihan dalam dunia teknologi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved