Sewatama Perusahaan Perangkat Instalasi Listrik Terbaik untuk Industri - ridhatillah.com

Wednesday 12 December 2018

Sewatama Perusahaan Perangkat Instalasi Listrik Terbaik untuk Industri

Sewatama Perusahaan Perangkat Instalasi Listrik Terbaik untuk Industri


PT Sumberdaya Sewatama adalah perusahaan yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air sebagai perusahaan yang menawarkan perangkat listrik terbaik untuk kebutuhan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri . Dengan penawaran sistem mechanical electrical dan piping terbaik, saat ini perusahaan tersebut semakin mantap untuk perusahaan dengan proyek – proyek besar apapun kebutuhan instalasi kelistrikan yang dibutuhkannya. Awal mulanya perusahaan ini hanya bergerak dalam bidang penyewaan genset saja dengan berbagai penawaran daya yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Saat ini, semakin banyak penawaran produk yang ditawarkannya seperti salah satunya perangkat listrik tenaga surya & system hybrid yang telah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air.

Sewatama Perusahaan Perangkat Instalasi Listrik Terbaik untuk Industri
Jika Anda tertarik untuk menyewa atau menggunakan layanannya, Saat ini Anda bisa langsung mengunjungi http://sewatama.com/id/product/consultancy/ yang mana pada situs tersebut Anda bisa langsung mendapatkan berbagai layanan yang sedang Anda butuhkan khususnya dalam kelistrikan. Melalui website tersebut bahkan Anda bisa mendapatkan informasi untuk menghemat listrik pada berbagai bidang industri. Karena Sewatama menawarkan alat penghemat listrik terbaik yaitu system hybrid yang bisa dimanfaatkan sebagai solusi kelistrikan perusahaan Anda. Hybrid ini merupakan sumber listrik yang didapatkan dari penggabungan antara tenaga surya dan sumber listrik dari generator konvensional. Kini, hybrid telah digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pabrik, perusahaan pertambangan dan berbagai industri lainnya.

Sewatama adalah perusahaan yang sudah terpercaya dan dikenal selama lebih dari dua dekade lamanya. Perusahaan ini berpengalaman melayani berbagai proyek – proyek besar seperti salah satunya perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan, dimana perusahaan tersebut selalu membutuhkan sumber listrik di daerah – daerah terpencil yang tidak ada pasokan listrik sama sekali. Sewatama menawarkan berbagai solusi kelistrikan dengan berbagai daya yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Untuk pemesanan layanan yang ditawarkannya, Anda bisa mengakses website resminya langsung dan melakukan konsultasi. Selain itu, Anda pun dapat mencatat layanan customer service dan juga alamat jika ingin langsung mengunjunginya karena semua telah disediakan di situs tersebut.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved