Destinasi Wisata Favorit Kaum Millennials


Sebagai kaum millennials, Anda pastinya memiliki pertimbangan sendiri ketika memutuskan untuk berlibur.  Hal tersebut merupakan hal yang lumrah karena kaum millennial dikenal sebagai pribadi yang penuh akan pertimbangan. Ketika memilih paket liburan murah ke Bali misalnya, kaum millennials juga akan mempertimbangkan destinasi wisata Bali seperti apa yang menarik untuk dinikmati. Jika Anda termasuk kaum millennials, Anda tentunya mengenal akan beberapa jenis destinasi wisata kaum millennials yang akan dijelaskan di bawah ini.

Elephant Trekking menjdi destinasi wisata favotit Bali yang banyak dipilih oleh kaum millennials. Ketika Anda memilih liburan tersebut, Anda dapat menghabiskan waktu berlibur bersama dengan gajah Sumatera. Selama Anda menunggangi gajah Sumatera tersebut, Anda dapat pula menikmati pemandangan alam yang berada di sekitar tepi Sungai Ayung. Anda juga akan menemukan monyet dan burung-burung yang berada di sekitar Sungai Ayung.

Setelah lelah bermain dengan gajah Sumatera, Anda dapat menikmati makanan khas Bali yang disajikan oleh restaurant sekitar. Pemandangan alam lembah menjadi pelengkap lainnya yang dapat Anda rasakan ketika memilih wisata Elephant Trekking. Untuk mengenal lebih jauh akan destinasi wisata favorit para kaum millennials,
simak destinasi lainnya yang dapat Anda kunjungi selama berada di Bali di bawah ini:

1. Carangsari Village Cycling
Mengenal kehidupan masyarakat Bali menjadi jenis liburan kaum millennials yang sedang trend saat ini. Desa Carangsari menjadi salah satu desa di Bali yang memiliki kehidupan yang menarik. Ketika Anda memilih wisata Carangsari Village Cycling, Anda dapat melihat kehidupan masyarakat Desa Carangsari dengan bersepeda. Anda dapat melihat rumah adat Bali dan berkunjung ke habitat monyet yang berada di hutan Sangeh.

2. White Water Rafting
Rafting di Bali menjadi jenis wisata favorit lainnya yang banyak dilakukan oleh kaum millennials. Ketika Anda memilih wisata ini, Anda dapat melakukan arum jeram yang menyenangkan. Hutan tropis yang menuju ke Sungai Ayung menjadi lintasan yang akan Anda lalui selama melakukan arum jeram. Tidak hanya dapat melakukan aktifitas arum jeram, Anda juga akan diberikan informasi mengenai ekologi di sekitar destinasi wisata yang berasal dari pemandu yang berpengalaman.

3. Horse Riding
Menikmati tempat-tempat indah yang tersembunyi di Bali dapat Anda lakukan melalui Horse Riding di Teluk Saba. Ketika Anda mengunjungi tempat yang tersembunyi, Anda dapat memanfaatkan keberadaan kuda setempat. Di Teluk Saba sendiri, Anda dapat melihat pemandangan pasir vulkanik yang alami, Gunung Agung dan tebing terjal yang berada di Pulau Nusa Penida. Anda juga dapat melintasi perkebunan nanas, bambu dan pisang dengan berkuda. Candi Segara Wilis menjadi destinasi lain yang dapat Anda nikmati dengan berkuda.

Destinasi kaum millennials favorit lain yang dapat Anda kunjungi adalah VW Safari. Ketika Anda memilih destinasi wisata ini, Anda akan diajak menghabiskan waktu liburan di Bali dengan menggunakan mobil terbuka menuju ke Saba Stable. Setelah sampai di Saba Stable, Anda akan diarahkan ke lokasi arum jeram dengan menggunakan kuda. Anda dapat pula menikmati makan siang yang berada di atas bukit. Pemandangan alam Ubud dapat Anda lihat selama berada di atas bukit ketika menikmati makan siang. VW Safari juga menawarkan perjalanan menuju Desa Carangsari yang dikenal sebagai lokasi dimana I Gusti Ngurah Rai dilahirkan. Harimu akan jauh menyenangkan dengan wisata VW Safari yang ada di Bali.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ridhatillah.com. Designed by OddThemes Sponsored by www.ulamaku.com