Manfaat Mandi Dengan Air Hangat - ridhatillah.com -->

Thursday, 22 August 2019

Manfaat Mandi Dengan Air Hangat

Manfaat Mandi Dengan Air Hangat


Mandi dengan air hangat tidak hanya terasa enak, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan Anda. Lima hingga 10 menit di bawah air hangat dapat memberikan keajaiban bagi tubuh, otot, persendian, dan suasana hati Anda secara keseluruhan. Nah, ini dia manfaat mandi dengan air hangat:

Tingkatkan Sirkulasi
Air hangat dapat mengobati nyeri otot dan persendian yang berhubungan dengan artritis dan nyeri otot. Air hangat dapat merangsang sirkulasi dan aliran darah sambil melonggarkan sendi, tendon, jaringan dan otot. Meskipun mungkin tidak menyembuhkan rasa sakit untuk selamanya, lima menit di bawah air hangat dapat mengurangi rasa sakit, merangsang penyembuhan dan mengurangi peradangan. Ini lebih nyaman daripada pijatan dan lebih alami daripada perawatan medis.

Baca juga: Pemanas Air Indonesia, tempat terbaik produk pemanas air hangat

Membersihkan Kulit
Pori-pori yang tersumbat dapat menyebabkan noda dan penumpukan kotoran di kulit. Air hangat dan uapnya membuka pori-pori pada kulit Anda, membuatnya lebih mudah untuk dibersihkan. 
Pemanasan

Mandi air hangat adalah cara yang efektif untuk melakukan pemanasan sebelum beraktifitas. Ketika Anda bangun tidur di pagi hari, otot bisa saja menjadi kaku. Sangat penting untuk melonggarkan otot sebelum beraktifitas dan mandi air hangat bisa membuat darah mengalir lebih lancar, menghangatkan otot-otot dan menjadikannya prima untuk berakfitas.

Meringankan Leher Dan Bahu Yang Kaku
Selain pijat, mandi air hangat adalah hal terbaik berikutnya untuk leher kaku atau sakit bahu. Membiarkan air hangat mengalir di area ini selama 10 menit akan mengendurkan otot. Mandi air hangat akan semakin mengendurkan otot-otot ini.

Meringankan Batuk
Uap dari mandi air hangat dapat melonggarkan dahak dan menyingkirkan lendir yang bisa menyebabkan batuk atau sakit tenggorokan. Menambahkan minyak kayu putih ke kulit Anda dapat membantu Anda bernapas lebih mudah. Mandi air hangat juga dapat meredakan sakit tubuh lainnya yang berhubungan dengan pilek.

Kurangi Stres Dan Insomnia
Mandi air hangat adalah obat penenang alami. Jika Anda stres atau sulit tidur, mandi air hangat selama 10 menit dapat menenangkan tubuh, pikiran, dan saraf Anda. Menambahkan minyak lavender akan membantu, karena ini adalah ramuan relaksasi alami.

Nah, ayo kunjungi https://pemanasairindonesia.com untuk menemukan berbagai produk pemanas air yang cocok untuk keluarga Anda.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved