Berita Sepakbola Indonesia Terkini: PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia - ridhatillah.com -->

Saturday, 7 September 2019

Berita Sepakbola Indonesia Terkini: PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia

Berita Sepakbola Indonesia Terkini: PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia


Mengalahkan Persija dengan hasil 2-0 PSM Makassar Menjuarai Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. Berikut berita sepakbola Indonesia terkini seputar hasil Piala Indonesia.

Pasukan dengan julukan Pasukan Ramang dapat  mengalahkan Persija dengan hasil 2-0 tanpa balas di leg kedua Piala Indonesia dan memenangkan Piala Indonesia. 

Pada leg pertama Persija sempat unggul 1-0 tetapi takdir berkata lain, Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar menjadi saksi keganasan tim PSM Makassar dan menaklukan Persija Jakarta dengan hasil akhir 2-0 di leg kedua.

PSM Makassar unggul lebih awal di menit ke 3 oleh Aaron Evans dan unggul sementara 1-0 atas Persija. PSM tetapi tidak puas dengan unggul selisih 1 gol saja sering terjadi counter attack di antara 2 tim. 

Pada menit ke 32 Persija harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Sandi Sute dikenakan kartu kuning kedua oleh wasit setelah melanggar Pluim. Persija mengalami kerugian di partai puncak ini.

PSM semakin diatas angin dengan memanfaatkan kekurangan lawan dengan terus menyerang pertahanan Persija Jakarta. Keunggulan kembali terjadi di menit 47 oleh Zulham Zamrun memanfaatkan umpan dari Aaron Evans dan skor berubah menjadi 2-0.

Wasitpun meniup peluit tanda akhir pertandingan dan PSM Makassar mengakhiri partai puncak ini dengan skor 2-0 tanpa balas. PSM berhasil meraih gelar Piala Indonesia dengan agregat 2-1.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved