Kartu Kredit HSBC - ridhatillah.com -->

Friday, 4 October 2019

Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit HSBC


Kartu kredit merupakan sebuah kartu yang dikeluarkan oleh bank untuk pengguna ataupun nasabah yang memungkinkan nasabah untuk dapat melakukan transaksi baik berupa barang ataupun jasa dari perusahaan yang menyediakan fasilitas pembayaran dengan kartu kredit. Atau dapat juga dikatakan sebagai kartu yang berfungsi sebagai alat pembayaran dengan menggunakan sistem kredit.

Kartu kredit merupakan fitur atau fasilitas yang saat ini cukup banyak diminati, hal ini tentu karena kartu kredit sendiri menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi. Kartu kredit juga memiliki beberapa fungsi. Adapun fungsi yang pertama yakni kartu kredit sebagai dana emergency. Maksudnya yaitu dana emergency merupakan dana yang digunakan untuk kebutuhan yang sifatnya gawat darurat atau mendesak. 

Selain itu, kartu kredit juga berfungsi sebagai dana opportunity, maksudnya yaitu bisa digunakan sebagai dana ketika kita mendapatkan peluang bisnis atau investasi. Iya peluang memang belum tentu datang ketika kita memiliki dana, maka dari itu dalam hal ini kartu kredit berfungsi untuk mengantisipasi itu semua, yakni untuk mengambil peluang bisnis yang muncul ketika kita tidak memiliki dana. 

Kemudian kartu kredit juga bisa digunakan untuk mengumpulkan seluruh bentuk pengeluaran belanja dalam satu tagihan sehingga waktu pun akan lebih efisien. Selain itu kartu kredit juga digunakan untuk mencatat biaya yang telah dikeluarkan dengan rutin dan menjadikannya lebih mudah dalam mengelelola keuangan. 

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan kartu kredit, Anda dapat menggunakan kartu kredit dari HSBC yang menawarkan berbagai keuntungan. HBSC sendiri menawarkan beberapa jenis kartu kredit yang hadir dengan fitur yang berbeda-beda. Adapun beberapa jenis kartu kredit dari HSBC yaitu sebagai berikut:

1. HSBC Premier MasterCard
Nah untuk jenis kartu kredit yang satu ini telah diakui dan diterima di lebih dari 24 juta merchant di seluruh dunia. Dengan kartu ini Anda dapat memaksimalkanrbankan personal Anda melalui penukaran mileage kompetitif hingga 25% tambahan poin serta perlindungan yang menyeluruh hingga Rp 10 miliar. Dengan kartu ini Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan mulai dari 25% poin rewards, tavel accident insurance hingga Rp 10 milyar, perlindungan atas pembelanjaan di luar negeri hingga Rp 300 juta, fasilitas auto limit hingga 30% saldo bulanan limit Anda.

2. HSBC Visa Signature
Kartu ini menawarkan fasilitas penukaran mileage dengan nilai yang kompetitif untuk penerbangan, hotel, bersantap, serta berbagai transaksi ketika Anda sedang travelling. HSBC Visa Signature menawarkan beberapa keuntungan ulai dari 4x poin rewards untuk resevasi penerbangan, hotel, bersantap, serta berbagai transaksi ketika travelling. Selain itu kartu ini juga memungkinkan untuk Anda mendapatkan 2x poin rewards untuk transaksi luar negeri, 1 diluar transaksi online, dan sebagainya. 

3. HSBC Visa Platinum
Kartu kredit HSBC Visa Platinum menawarkan 2x poin rewards untuk transaksi fashion dan juga restoran, 2x poin rewards untuk transaksi diluar negeri, proteksi pembelanjaan global hingga Rp 100 juta, serta memiliki tingkat limit kartu kredit hingga 60% dari total relationship balance dengan advance auto limit. 

4. HSBC Platinum Cash Back
Kartu kredit ini menawarkan cash back hingga 3% untuk transaksi di seluruh restoran, online, serta supermarket. Kemudian juga menawarkan fasilitas untuk mengubah transaksi Anda menjadi cicilan mulai dari Rp 50 ribu perbulan, serta cashback tambahan mencapai 25% untuk transaksi di restoran, online, dan juga supermarket. 

Nah itu dia beberapa jenis kartu kredit dari HSBC yang menawarkan berbagai keuntungan. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved