Fakta Menarik Artis Cantik Ha Ji-Won - ridhatillah.com

Monday 4 November 2019

Fakta Menarik Artis Cantik Ha Ji-Won

Fakta Menarik Artis Cantik Ha Ji-Won


Buat kalian yang udah nonton Hospital Ship mungkin gak asing dengan Ha Ji-Won. Ha Ji-Won merupakan artis kelahiran 28 Juni 1978 yang berasal dari Korea Selatan. Artis cantik lulusan Universitas Dankook ini telah memulai karirnya di industri hiburan Korea Selatan sejak lama dengan mengikuti berbagai audisi. Di awal karirnya dia hanya mendapatkan peran-peran kecil yang tidak terlalu menonjol. Namun seiring berjalannya waktu dia mulai berhasil mengembangkan sayapnya sejak berakting dalam drama School 2. Bahkan pada tahun 2006 dia berhasil mendapatkan Penghargaan Drama KBS melalui serial nya Hwang Jin-i. Berbagai Drama yang dibintangi oleh Ha Ji-Won berhasil menarik hati penonton, salah satunya tentu Drama Hospital Ship yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Buat kalian yang tertarik dengan artis cantik yang penuh talenta ini, berikut ada beberapa fakta menarik tentang Ha Ji-Won yang perlu banget buat kalian ketahui.

1. Berakting tanpa Stuntman
Ha Ji-Won telah berakting dalam berbagai jenis drama, mulai dari yang romantis, komedi, horror, serta action. Keahliannya dalam berakting termasuk dalam film laga pun membuat dia pernah mendapat peran sebagai Rain dalam sebuah film Garapan sutradara John Woo yang terkenal ahli dalam membuat berbagai film action. Di Film tersebut Ha Ji-Won menjadi seorang pembunuh wanita. Uniknya di setiap film atau drama action yang dia lakukan dia tidak memakai stuntman dan menjalankan aktingnya sendiri. 

2. Awet Muda
Artis yang memiliki wajah cantik nan awet muda ini membuat dia sering kali dipasangkan pemain-pemain yang lebih muda darinya. Seperti dalam drama Secret Garden dia dipasangkan dengan Hyun Bin yang 3 tahun lebih muda dari nya. Kemudian dalam drama 

The King 2 Hearts dia memiliki lawan main Lee Seung Gi yang 9 tahun lebih muda dibanding dia. Dalam drama The Time We Were Not In Love Ha Ji-won sempat beradu akting dengan Lee Jin Wook yang memiliki usia 3 tahun lebih muda dari pada dia. Nah dalam drama Hospital Ship dia memiliki lawan main yang bahkan 13 tahun lebih muda darinya yakninya Kang Min Hyuk. 

3. Artis dengan bayaran termahal
Ha Ji-Won masuk dalam list artis korea selatan yang memiliki bayaran termahal, yakni sebesar US$ 42 ribu atau setara dengan Rp.570.000.000 untuk setiap episode yang dia perankan. Dia sendiri mengaku memiliki beberapa cara agar bisa menjadi artis termahal, yakninya memilih film atau drama yang menurutnya paling tepat untuk dia perankan, melakukan semua akting dengan sepenuh hati, dekat dengan para fansnya, serta bahagia menjalankan semua akting tanpa memikirkan akan terkenal atau tidaknya semua film atau drama yang dia perankan itu.

Nah itu tadi 3 fakta menarik dari Ha Ji-Won, buat kalian semua yang sudah kangen melihat kepiawain artis cantik ini dalam berakting, kalian bisa nonton Hospital Ship di Vidio.com. 

Hospital Ship ini bercerita tentang dokter muda yang memberikan perawatan medis kepada para penduduk yang tinggal di pedesaan melalui kapal rumah sakit yang berlayar mengelilingi beberapa pulau kecil. Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan kalian tonton di Vidio.com aja ya. Ceritanya seru banget apa lagi Ha Ji-Won memainkannya dengan sengat bagus.

Di Vidio.com semua episodenya sudah lengkap, dan bahkan kalian bisa menontonya secara gratis. Jadi gak bakal rugi gunain Vidio.com sejak sekarang. Di Vidio.com kalian gak cuma bisa nonton Hospital Ship, tapi masih banyak pilihan drama dan film lain yang bisa kalian akses. Jadi tunggu apa lagi, mulai instal aplikasinya aja dari sekarang melalui Play Store. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved