Mengenal Kelebihan Teknologi Inverter dan Sensor Econavi di Kulkas 2 Pintu - ridhatillah.com -->

Friday, 22 November 2019

Mengenal Kelebihan Teknologi Inverter dan Sensor Econavi di Kulkas 2 Pintu

Mengenal Kelebihan Teknologi Inverter dan Sensor Econavi di Kulkas 2 Pintu


Banyak orang yang beralih dari yang semula menggunakan kulkas dengan 1 pintu menjadi kulkas dengan 2 pintu. Selain dapat memuat lebih banyak bahan makanan, kulkas 2 pintu juga diklaim memiliki teknologi yang lebih canggih dan modern sehingga menarik perhatian banyak orang untuk membelinya.

Salah satu jenis kulkas 2 pintu yang banyak dicari adalah dari brand Panasonic. Lemari es 2 pintu Panasonic terbaru seri NRBB211Q menawarkan teknologi unggulan berupa teknologi inverter dan juga sensor econavi. Lalu apa itu teknologi inverter dan sistem econavi serta apa fungsi dan kelebihannya? Berikut ini ulasannya 

Kelebihan Teknologi Inverter pada Kulkas 2 Pintu Panasonic
Teknologi inverter merupakan salah satu teknologi yang dikembangkan pada kulkas 2 pintu Panasonic terbaru. Fungsi dari adanya teknologi inverter sendiri adalah untuk menekan penggunaan listrik oleh kulkas. Selain itu, teknologi inverter juga dapat menstabilkan daya listrik dan performanya sehingga lebih stabil dan tetap hemat energi.

Anda juga tidak perlu khawatir jika kulkas dibiarkan menyala selama 24 jam. Dengan adanya teknologi inverter ini, maka kulkas dapat menyesuaikan penggunaan daya listrik dengan situasi di sekitarnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi karena teknologi ini menjadikan kulkas tidak boros energi.

Cara kerja dari teknologi inverter sendiri yaitu dengan memastikan kestabilan kompresor kulkas saat bekerja. Jika memasuki musim panas dan beban pendinginan menjadi lebih tinggi, maka prosesor akan mengambil daya listrik lebih banyak. Begitu pula sebaliknya, jika beban pendingin menurun, maka prosesor akan mengambil daya listrik lebih sedikit.

Kelebihan Sensor Econavi Kulkas 2 Pintu Panasonic
Hampir sama dengan teknologi inverter, sensor econavi pada lemari es 2 pintu Panasonic juga memiliki fungsi serupa dalam melakukan penghematan daya listrik. Sensor econavy ini berperan penting dalam menjaga kestabilan penggunaan daya listrik sehingga biaya listrik bulanan tidak melonjak.

Keunggulannya dalam melakukan penghematan energi inilah yang menjadikan kulkas 2 pintu usungan Panasonic dicari banyak orang. Oleh karena itu, jika berencana mengganti kulkas lama dengan kulkas 2 pintu seri NRBB211Q, pastikan bahwa seluruh fitur yang dihadirkan dapat berfungsi secara optimal.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved