Voucher Promo Imlek untuk Produk Kosmetik Edisi Imlek Terbatas - ridhatillah.com -->

Wednesday, 22 January 2020

Voucher Promo Imlek untuk Produk Kosmetik Edisi Imlek Terbatas

Voucher Promo Imlek untuk Produk Kosmetik Edisi Imlek Terbatas


Tahun baru China atau tahun baru Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 25 Januari 2020. Untuk menyambut perayaan hari raya utama dari warga keturunan Tionghoa, berbagai produk kosmetik ternama meluncurkan edisi kosmetiknya khusus untuk perayaan Imlek. Kosmetik ini diluncurkan dengan edisi terbatas sehingga sangat sayang jika dilewatkan. Agar tidak ketinggalan, Anda bisa memanfaatkan voucher Imlek untuk mendapatkan produk kosmetik edisi terbatas ini.


Berbagai Produk Kosmetik yang Meluncurkan Edisi Terbatas Imlek

Momen tahun baru Imlek tahun ini semakin meriah tidak hanya dengan kehadiran voucher promo Imlek untuk memeriahkan suasana belanja, namun juga berbagai brand kosmetik yang meluncurkan edisi Imlek terbatasnya. Berikut adalah daftar produk kosmetik yang mengeluarkan edisi Imlek terbatasnya.

1. Becca
Becca turut memeriahkan perayaan tahun baru Imlek dengan mengeluarkan produk terbaru dan terbatasnya yakni highlighter. Highlighter spesial dari Becca ini memiliki desain gambar berupa tikus pada bagian produknya. Pemilihan gambar tikus mempertimbangkan karena tahun 2020 ini dianggap sebagai tahun tikus logam menurut kepercayaan kalender China. Warna pada produk highlighternya menggunakan warna emas. Anda bisa memperoleh produk ini dengan harga di kisaran Rp 500 ribuan.

2. Guerlain
Guerlain sangat dikenal berkat produk skin care atau perawatan kulitnya yang mumpuni. Khusus untuk memeriahkan tahun baru Imlek, brand skin care ternama Guerlain juga turut meluncurkan produk edisi Imlek terbatasnya yang terdiri dari Youth watery oil, aqua allegoria Rosa Perfume, Powder limited edition dan juga produk lainnya yang memiliki dominasi warna emas dan juga merah.

3. SK II
SK II pun tak mau ketinggalan untuk turut memeriahkan pasar kosmetik yang telah didominasi oleh berbagai brand ternama yang meluncurkan produk Imlek terbatas. SK II meluncurkan satu produk khusus Imleknya berupa gambar Mickey Mouse di bagian depannya. Yang menarik dari produk SK II adalah kandungan pitera di dalamnya untuk mencegah penuaan dini pada kulit.

4. Fresh
Fresh termasuk ke dalam merk skincare ternama dunia yang turut merayakan tahun baru Imlek dengan meluncurkan produk edisi terbatas. Produk edisi terbatas yang mereka luncurkan berupa Black Tea Age Delay untuk serum pelembut wajah. Meski ditujukan sebagai edisi khusus Imlek, namun desain produk dari Fresh tidak terlalu menonjolkan ciri Imlek. Produknya hanya didesain dengan dominasi warna merah saja pada botol dan emas untuk tulisan.

5. MAC
Brand make up ternama MAC turut pula memeriahkan tahun baru Imlek dengan meluncurkan edisi kosmetiknya khusus tahun baru Imlek. Edisi kosmetik yang diluncurkan ini memiliki beragam desain atau tekstur yang sangat berciri khas China seperti gambar ular naga, bunga teratai hingga pemilihan warnanya. Desain utama pada edisi Imlek MAC ini berupa warna lembut ungu, pink, kuning dan juga biru. Di dalam satu set produk Imleknya terdiri dari lipstick, lipglass, eyeshadow, hingga highlighter.

Belanja Online Terbaik Hanya di JD.ID Saja

JD.ID merupakan salah satu marketplace terbaik tanah air yang menawarkan berbagai produk menarik ditambah dengan adanya potongan diskon khusus masa tahun baru Imlek. Produk yang mendapatkan voucher promo Imlek meliputi produk gadget, elektronik, produk fashion hingga produk kosmetik. Produk lainnya pun tak kalah dari penawaran menarik khusus Imlek. Apalagi, belanja di JD.ID artinya Anda akan memperoleh gratis ongkos kirim ke seluruh tempat di tanah air. JD.ID juga selalu mengedepankan keaslian dari setiap produknya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved