Formulasi Sederhana Mendapatkan Anak Perempuan dan Laki-Laki - ridhatillah.com -->

Tuesday, 11 February 2020

Formulasi Sederhana Mendapatkan Anak Perempuan dan Laki-Laki

Formulasi Sederhana Mendapatkan Anak Perempuan dan Laki-Laki


Dalam hal menstruasi, setiap wanita mengalami siklus, periode, dan gejala yang berbeda beda. Jika semuanya normal, wanita akan memiliki tingkat kesuburan yang baik. Namun jika salah satu saja terdiagnosa tidak sewajarnya, tingkat kesuburannya pun akan semakin rendah. Misalnya saja ketika wanita mendapati gejala seperti nyeri haid yang begitu menyakitkan, maka untuk memastikan bagaimana gejala yang tak biasa tersebut berdampak terhadap kesuburan, perlu dilakukan penelusuran faktor penyebab atas diagnosa nyeri haid tersebut, masihkah tergolong normal, ataukah disebabkan oleh penyakit yang mengancam kesuburan wanita.

Semakin majunya konsep pemikiran manusia, membuat para ahli kesehatan merumuskan cara agar setiap pasangan yang masing-masing memiliki tingkat kesuburan yang baik supaya bisa mendapatkan keturunan dengan gender sesuai yang diinginkan. Salah satunya adalah dengan menciptakan kalkulator ovulasi anak perempuan ataupun laki-laki.

Ovulasi sendiri adalah proses di mana ovarium melepaskan ovum untuk pembuahan. Ini biasanya terjadi sekitar hari ke 14 dari siklus menstruasi. Untuk mewujudkan konsep penentuan gender sebelum kehamilan, anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Semakin dekat dengan ovulasi (kalkulator ovulasi) Anda berhubungan seks, semakin besar peluang untuk memiliki anak laki-laki. Jika Anda berhubungan seks 3 hari atau lebih sebelum ovulasi, semakin besar peluang untuk mengandung anak perempuan.

2. Untuk mendapatkan anak perempuan, cuci area kewanitaan menggunakan air dan cuka (asam) segera sebelum berhubungan intim. Sedangkan untuk mendapatkan anak laki-laki, cuci area kewanitaan menggunakan air dan soda kue (alkali). 

3. Pada saat berhubungan intim, penetrasi yang dangkal (seperti posisi misionaris) akan meningkatkan potensi memiliki anak perempuan, sedangkan penetrasi yang lebih dalam (seperti posisi doggy-style) akan meningkatkan potensi memiliki anak laki-laki.

4. Wanita yang orgasme meningkatkan potensi memilik anak laki-laki. Sedangkan jika tanpa orgasme, maka akan meningkatkan potensi memilik anak perempuan.

5. Untuk mendapatkan anak laki-laki, pria sebaiknya mengenakan pakaian dalam longgar. Namun, meski anda menginginkan anak perempuan, pria tidak disarankan mengenakan celana ketat, karena hanya akan mengurangi kesuburan pria secara keseluruhan. Solusinya, pria harus mandi air panas segera sebelum melakukan hubungan intim.

6. Untuk mendapatkan anak laki-laki, sebelum berhubungan seks pria disarankan meminum secangkir kopi berkafein.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved