Masak Menjadi Lebih Mudah Dengan Yummy App - ridhatillah.com -->

Thursday, 20 February 2020

Masak Menjadi Lebih Mudah Dengan Yummy App

 Masak Menjadi Lebih Mudah Dengan Yummy App


Bagi yang hobi dengan kegiatan masak memasak, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Yummy kan? Ya, Yummy ini kerap memberikan konten yang berupa video tutorial memasak dengan durasi 1 menit, yang tersebar di berbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram. Saat ini Yummy menghadirkan sebuah aplikasi resep masakan bernama Yummy App, yang bisa kita jumpai di Google Play Store. 

Yummy App itu sendiri berada di bawah naungan IDN Media, yang memang dikhususkan bagi para milenial dan Gen Z agar bisa memasak dengan baik. Manfaat aplikasi Yummy yang utama, yaitu bisa mempermudah kita dalam urusan memasak. Soalnya, Yummy App ini dibekali dengan 3 fitur menarik lho. Adapun mengenai keunggulan dari ketiga fitur tersebut seperti di bawah ini : 

1. Fitur Masak
Fitur Masak ini dapat kamu gunakan untuk kegiatan memasak yang berdasarkan ketersediaan bahan-bahan makanan yang ada di dalam kulkas. Ya, fitur yang satu ini sangat membantu untuk memecahkan masalah urusan dapur, saat kita kebingungan untuk mulai memasak dengan bahan-bahan seadanya. Berkat fitur Masak di Yummy App, tentu saja kamu akan mendapatkan berbagai resep kuliner menarik meskipun dengan bahan-bahan seadanya.

2. Fitur Filter Resep
Fitur yang kedua bisa membantumu saat akan memasak yang berdasarkan modal. Dengan kata lain, fitur Filter Resep dapat kamu andalkan ketika uang belanja bulanan sudah mulai menipis. Berkat fitur Filter Resep, kamu tidak perlu panik atau bingung saat akan memasak menu tertentu meskipun dengan budget minim. Selain memberikan ide masakan yang berdasarkan budget, fitur ilter Resep ini juga menyediakan inspirasi resep masakan yang berdasarkan, durasi memasak serta porsi masakan yang dibutuhkan lho. 

3. Fitur Buat Resep
Pada fitur Buat Resep ini sudah tersedia satu wadah komunitas dari Yummy App, sehingga kamu bisa sharing seputar resep-resep masakan dengan para pengguna aplikasi Yummy lainnya. Bukan hanya itu saja, kamu juga dapat meng-upload resep hasil kreasi sendiri pada fitur komunitas tersebut. Bahkan yang lebih menariknya lagi, setiap resep yang kamu kirimkan itu akan mendapatkan poin yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang lho. Adapun mengenai cara mendapatkan uang melalui Yummy App seperti di bawah ini :

- Sign In di Yummy App
Agar bisa memiliki akun di Yummy App, tentunya kamu harus sign in terlebih dahulu dengan menggunakan akun Facebook atau Google. Jika sudah sign in, maka akan muncul laman “Lengkapi Data Akun”, dimana kamu harus mengisi data seperti nama, nomor telepon, e-mail, dan alamat. Setelah itu, kamu hanya tinggal login saja dengan memasukan email dan password. 

- Masuk Ke Halaman “Komunitas”
Tahap yang kedua, silahkan masuk ke halaman “Komunitas” kemudian klik “Buat Resep”. Setelahnya akan muncul judul, deskripsi, bahan-bahan, cara memasak, dan foto resep. Pastikan bahwa kamu sudah mengisi semua kolom yang disediakan, kemudian klik “Upload Resep”.

- Dashboard
Dengan begitu, maka resep kreasimu akan muncul di menu Dashboard pada halaman akun. Kamu juga dapat mengecek pada halaman “Disetujui”, apakah resep tersebut disetujui atau tidak oleh tim chef Yummy.  

- 100 Poin Yummy Setara Dengan Rp 10 Ribu
Apabila resep masakanmu telah disetujui oleh tim chef Yummy, maka kamu akan langsung mendapatkan 100 poin Yummy atau yang setara dengan Rp 10 ribu. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved