Memetik Strawberry di Ciwidey - ridhatillah.com -->

Tuesday, 14 April 2020

Memetik Strawberry di Ciwidey

Memetik Strawberry di Ciwidey


Kebun Strawberry Ciwidey tidak patut dilewatkan jika kamiu berwisata di Bandung Selatan. Kebun yang berada di dataran tinggi nan sejuk ini menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan.

Memetik Sendiri Buah Strawberry
Ini adalah cara yang asyik untuk belanja buah strawberry. Belanja? Ya, karena buah yang dipetik nantinya harus kamu beli.

Kamu akan dibekali keranjang dan gunting untuk memetik strawberry langsung di kebunnya. Kamu bebas memilih buahnya dan bebas memetik berapa pun.

Setelah selesai buah yang kamu petik akan ditimbang untuk ditentukan harganya. Baru setelah itu kamu bisa menikmatinya atau membawanya pulang untuk oleh-oleh.

Berfoto dan Memotret
Kebun yang tertata rapi dengan latar belakang pemandangan pegunungan yang asri membuatnya cocok untuk tempat berfoto. Kamu bisa berfoto sambil berpose sedang memetik strawberry, lalu mengunggahnya di media sosial kesayanganmu.

Jika kamu bukan penyuka swa foto, kamu bisa memotret areal perkebunan dan lingkungan di sekitarnya. Tak lengkap rasanya meninggalkan kebun ini tanpa membuat foto sebagai kenang-kenangan.

Bersenang-senang di Wahana Permainan
Kebun strawberry ini sebenarnya merupakan bagian dari Emte Higland Resort. Namun kebun ini terbuka untuk umum tanpa harus menginap di resort yang ada. Emte aHighland Resort juga menyediakan wahana permainan yang juga terbuka untuk umum.

Salah satunya adalah flying fox, kegiatan meluncur di tali dari ketinggian yang seru-seru seram. Kalau rasanya kurang menantang kamu bisa mencoba arung jeram. Menyusuri sungai dengan perahu karet di aliran air yang cukup deras.

Kalau kamu malas memacu adrenalin tapi ingin permainan yang cukup seru, ada paintball. Kamu bisa tembak-tembakan dengan musuhmu sambil bersembunyi di pepohonan.

Yang tua-tua sudah punya kegiatan, lalu anak-anak bagaimana. Ada dua pilihan, mereka bisa bermain di playground atau muter-muter naik ATV bersama orang dewasa.

Dari Bandung ke Kebun Strawberry Ciwidey
Kebun ini alamatnya di Jl Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung. Kalau bermobil dari kota Bandung kurang lebih butuh waktu 2 jam.

Mobil adalah pilihan transportasi terbaik untuk menuju obyek wisata ini. Kalau kamu tidak membawa mobil pribadi, kamu bisa menyewanya di Bandung. Dari sekian banyak penyedia mobil rental, jangan lupa gunakan jasa Dirgantara Car Rental!

Tapi kamu jangan kesiangan ya kalau mau datang ke kebun ini. Soalnya dari Senin sampai Jumat bukanya dari pagi hingga jam 11 siang saja. Namun kalau hari Sabtu dan Minggu lebih longgar, buka dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam.

Tidak dikenakan tiket masuk di kebun ini. Pengunjung hanya perlu membayar harga strawberry yang telah dipetiknya. Harganya cukup murah, sebanding dengan kualitas buahnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved