4 Vespa Matic Terbaik - ridhatillah.com ;

Wednesday, 22 September 2021

4 Vespa Matic Terbaik

4 Vespa Matic Terbaik


Seperti yang diketahui bahwa Vespa merupakan produsen motor matic dengan desain klasik yang bermarkas di Italia. Dari dulu Vespa sudah dikenal oleh semua orang termasuk di Indonesia. Di era 80-90 an Vespa ini sangat populer dan banyak orang yang menggunakannya, termasuk di Indonesia. 



Tidak mau kalah dengan produsen motor lainnya yang telah menggunakan transmisi matic, Vespa pun yang sebelumnya menggunakan transmisi manual ikut memproduksi Vespa dengan sistem transmisi matic juga. Oleh karena itu, dalam artikel kali ini akan membahas tentang Vespa matic terbaik sebagai berikut ini : 

  1. Vespa LX 150 3V ie


Vespa terbaik yang pertama adalah Vespa LX 150 3V ie. Memang vespa tipe ini sudah jarang ditemui, namun motor ini sebenarnya memiliki spesifikasi mumpuni yang tidak kalah dengan Vespa matic lainnya. Yang mana, Vespa ini ditenagai dengan mesin 149.5cc dengan tenaga sebesar 8.6 KM dan torsi 11.2 Nm. 


Lalu mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi CVT dan juga fuel injection yang membuat performa motor ini selalu terjaga dengan baik. Bukan hanya itu, Vespa yang dibanderol dengan harga Rp 38.850.000 ini juga dibekali dengan kapasitas 150cc yang responsif dan powerful. 


  1. Vespa 946 Red


Perkembangan produsen Vespa memang mengalami kemajuan yang sangat pesat hingga saat ini. Dimana, terdapat banyak type yang hadir salah satu contohnya adalah Vespa 946 Red. 


Harga Vespa matic tipe ini memang cukup mahal, sehingga tidak semua orang yang mampu memilikinya. Harga mahal tersebut sangat sepadan dengan semua yang dimilikinya, mulai dari desainnya yang sangat cantik dengan ciri khasnya berupa desain klasik, mesin yang tangguh dan powerfull, dan lain sebagainya. 


Untuk mendapatkan Vespa matic premium ini anda harus merogoh uang saku sebesar Rp 199 juta. 


  1. Vespa PRIMAVERA 150 i-GET


Vespa matic terbaik lainnya adalah Vespa PRIMAVERA 150 i-GET. Motor Vespa seharga Rp 37,5 juta ini telah dibekali speedometer klasik dengan layar LCD pada bagian bawahnya serta fitur immobilizer.


Dari sektor dapur pacu, motor vespa matic ini ditenagai dengan mesin berkapasitas 154.8cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8.7 Kw di putaran mesin 7.500 Rpm dan torsi 12 Nm diputaran mesin 5000 rpm. 


Bukan hanya itu, mesin motor ini juga telah dioptimalkan dengan i-Get dan juga telah menggunakan pendingin udara. Tidak berhenti sampai disitu, ada juga teknologi elektronic Injection yang berfungsi terhadap performa motor vespa ini. 


Lalu di bagian kaki-kaki terpasang Velg Ring 12 dengan desain sporty. Jarak sumbu roda 1.334 mm dan bodi ukuran 1.852, lebar 680 mm, dan tinggi jok 780 mm. 


  1. Vespa LX 125 i-GET


Bisa dibilang Vespa LX 125 i-GET ini merupakan Vespa matic termurah di Indonesia. Vespa matic seharga Rp 31,5 juta ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 124.5 cc berteknologi i-GET dan Fuel Injection yang membuat mesin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. 


Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 7.6 KW dan torsi 10.2 Nm. Dengan begitu, motor Vespa ini sudah lebih dari cukup untuk berkendara dengan nyaman baik pada konidisi jalanan macet atau lancar. 


Apalagi Vespa ini telah menggunakan transmisi CVT (Continuous Variable Transmision) sehingga membuat kinerja mesinnya semakin responsif. 


Meskipun harganya relatif murah, namun Vespa  telah melengkapi motor ini dengan panel meter modern yang multifungsi dan mudah terbaca. 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved