Wajib Tahu, Ternyata Ini Keuntungan Jual Mobil di Flash Auction IBID - ridhatillah.com

Thursday 7 October 2021

Wajib Tahu, Ternyata Ini Keuntungan Jual Mobil di Flash Auction IBID

Wajib Tahu, Ternyata Ini Keuntungan Jual Mobil di Flash Auction IBID

Ada banyak sekali portal jual beli mobil secara online di Indonesia. Portal jual beli online seperti ini terdengar sangat biasa bukan? Namun bagaimana dengan pelelangan secara online? Pernahkah Anda mendengarnya? Hanya IBID yang bisa menyediakan fasilitas seperti ini. Ada juga fitur jual mobil pakai fitur flash auction di IBID.

Umumnya lelang dilakukan secara offline karena dibutuhkan negosiasi yang alot di dalamnya. Namun dengan fitur flash auksin yang dimiliki oleh IBID, semua prosesnya bisa dilakukan secara daring. IBID sendiri merupakan anak perusahaan dari SERA atau PT Serasi Auto Raya. 

Jadi kami masih berada di bawah naungan Astra group, salah satu perusahaan layanan otomotif terbesar di Indonesia saat ini. IBID-Balai Lelang Serasi menyediakan berbagai jenis produk keren untuk dilelang. Tidak hanya kendaraan saja, Anda juga bisa menemukan gadget, scrap hingga alat berat di dalamnya.

Berdiri sejak tahun 2007, IBID sudah memiliki 10 cabang di seluruh Indonesia. Sudah lebih dari 30 kota yang kami jadikan tempat lelang hingga saat ini. IBID sendiri memiliki banyak fitur keren. Salah satunya adalah Flash Auction. Tentu saja ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari keberadaan fitur satu ini.



Jual Mobil di IBID Cepet Lakunya!

Dari sekian banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari flash auction, salah satunya adalah penjualan mobil. Flash auction adalah fitur yang memungkinkan semua partisipan melakukan pelelangan secara online. Ftur ini tidak hanya berlaku untuk pembeli, tapi juga pemilik kendaraan.

Ketika Anda ingin menjual mobil dalam waktu singkat, flash auction bisa menjadi solusi yang tepat. Anda bisa langsung mendaftarkan mobil yang hendak dijual ke portal pelelangan yang sudah kami sediakan. Tentu saja ada banyak keuntungan yang bisa didapat di dalamnya. Berikut ini beberapa keuntungan tersebut.

  • Anda bisa menjual mobil tanpa harus pergi ke luar rumah. Cukup lakukan di tempat masing-masing melalui gadget.
  • Mobil Anda akan diperebutkan oleh banyak peserta lelang yang sudah memiliki NPL dan tergabung di IBID. Ada ratusan calon pembeli sekaligus yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.
  • Harga mobil Anda bersifat unlimited karena disini para peserta lelang menggunakan sistem bidding.
  • Sistem jual mobil di IBID menggunakan metode titip lelang yang sangat menguntungkan bagi pemilik mobil ataupun pembeliProses pendaftaran lelang sangat mudah untuk diikuti. Adan bisa melakukannya via laptop ataupun smartphone.
  • Proses lelang yang dilakukan di IBID juga bisa Anda pantau dengan mudah melalui fasilitas yang sudah kami sediakan. 
  • IBID juga mengusung pelelangan yang benar-benar transparan. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kredibilitas data yang kami tampilkan pada setiap sesi pelelangan.

Bagaimana? Tertarik untuk jual mobil pakai fitur flash auction di IBID? Unduh aplikasinya sekarang juga. bagi pengguna android, Anda bisa mengunduhnya di IBID for Android. Sedangkan untuk pengguna iPhone, Anda bisa mengunduhnya di IBID for iOS. Kami jamin ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan di dalamnya.


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved