Kaos Juice Ematic Wanita Yang Paling Banyak Dicari - ridhatillah.com

Friday 29 April 2022

Kaos Juice Ematic Wanita Yang Paling Banyak Dicari

Kaos Juice Ematic Wanita Yang Paling Banyak Dicari

Pecinta kaos telah merambat ke berbagai kalangan dan segala aspek, mulai dari usia, jenis kelamin dan status sosial. Tak jarang menemukan wanita yang sering memakai kaos dan lebih menyukainya dibanding dress. Brand yang paling laris saat ini dan memiliki model bagus adalah Kaos Juice Ematic.

Planet Surf telah lama menghadirkan Juice Ematic untuk pria dan wanita. Terdapat banyak model yang bervariasi mulai dari warna cerah sampai ke warna gelap untuk kaos wanita. Banyaknya model tersebut, bakalan mampu membuat penampilanmu lebih menarik dan tidak ketinggalan jaman. 

Brand ternama ini juga tak hentinya membuat pakaian dengan kualitas terbaik yang didominasi dengan katun. Katun memiliki sifat mudah diatur dan mudah menyerap keringat. Selain alasan motif yang terbilang unik, kualitas bahan lebih diutamakan saaf memilih produk dari brand juice ematic. 


3 Tipe Kaos Juice Ematic Untuk Wanita Paling Banyak Dicari

Ada berbagai tipe model Kaos Juice Ematic yang berdear dipasaran, namun hanya 3 model utama yang paling sering dicari dan dibicarakan oleh para wanita. Berikut beberapa tipe tersebut, diantaranya:

Juice Ematic Kaos Lengan Pendek Avoir

Tipe kaos ini memiliki dua varian warna, yaitu merah muda dengan hijau. Meskipun terlihat tipis dan ringan, namun bahan poly viscose membuatnya tidak menerawang saat dipakai. Motif di bagian depannya bergambarkan siluet wanita dengan pewarnaan yang halus. 

Kaos Juice Emstic Lengan Pendek Ardu

Kaos satu ini berwarna hitam polos di bagian belakangnya dan bercorak abstrak di bagian depannya dengan warna hijau bercampur ungu dan putih. Berbeda dari tipe sebelumnya, bahan yang dipakai untuk kaos ini adakah bahan demin. 

Juice Ematic Kaos Lengan Pendek The Pin Up

Tipe kaos ini paling cocok digunakan untuk wanita penyuka warna putih. Dengan bahan poly viscose yang mudah diatur dan ringan menjadikannya banyak peminat. Salah satu keunggulan lain adalah adanya detail tulisan menurun dan terkesan tak teratur di sudut kiri atas. 

Itulah beberapa tipe Kaos Juice Ematic yang paling banyak dicari oleh para wanita. Saat ini semua kaos tersebut merupakan yang paling banyak dicari. Anda bisa mendapatkan kaos tersebut dengan membelinya secara online pada platfrom belanja yang tersedia atau secara offline. 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved