14 Kata – Kata Sedih Menyentuh Hati Tentang Kehidupan Dan Cinta - ridhatillah.com

Monday 23 May 2022

14 Kata – Kata Sedih Menyentuh Hati Tentang Kehidupan Dan Cinta

14 Kata – Kata Sedih Menyentuh Hati Tentang Kehidupan Dan Cinta


Kehidupan ini memang selalu pasang surut, terkadang manusia harus merasakan kesedihan. Sebagai penyemangat, terdapat kata kata sedih yang menyentuh hati tentang kehidupan dan cinta yang bisa menjadi penyemangat atau hanya sekedar menjadi teman pelilur lara. Karena biasanya kata – kata sedih ini bisa mewakili apa yang sedang kamu rasakan saat ini.

Berikut kumpulan kata – kata sedih menyentuh hati tentang kehidupan dan cinta :

1.      1. Kata – Kata Sedih Menyentuh Hati Tentang Kehidupan

·         Tunggu Dan Bersabarlah

“Setiap hari memang tidak selalu sama. Jika hari ini kamu merasa gagal dan sedih, tunggu dan bersabarlah, karena hal baik akan datang dikemudian hari.”

·         Akhiri Dan Lanjutkan Hidupmu

“Rasa sakit hanyalah sementara namun bersama dengan orang yang menyakitimu terus – menerus akan membuat hidup kamu tidak berubah, jadi akhirilah dan lanjutkan hidupmu.”

·         Mata Tidak Bisa Melihat Rasa Sakit Hati Yang Terdalam

“Rasa sakit hati yang terdalam tidak bisa dilihat dengan mata. Rasa sakit hati yang terdalam juga tidak dapat diucapkan dengan kata – kata.”

·         Padahal Kamu Sedang Tidak Baik – Baik Saja

“Mereka bertanya bagaimana kabarmu hari ini? Dan kamu memberi jawaban baik – baik saja padahal sebenarnya kamu sedang tidak baik – baik saja.”

·         Jangan Bandingkan Dirimu Dengan Orang Lain

“Jangan pernah membandingkan dirimu dengan orang lain, sebab mereka tidak tahu masa sulitmu dan kamu juga tidak tahu mereka sudah melalui apa.”

·         Hidup Terlalu Singkat Untuk Terus Bersedih

“Hidup ini terlalu singkat untuk terus bersedih. Jadi, jika kamu memiliki alasan untuk bahagia meskipun hanya sedikit, ambilah !.”

·         Kamu Harus Merasakan Kesedihan Untuk Mengetahui Apa Itu Kebahagian

“Beberapa hari mungkin akan terasa sangat buruk bagimu. Dan kamu harus merasakan kesedihan itu agar bisa mengetahui apa itu kebahagiaan. Serta menjadi pengingat bagimu bahwa tidak setiap hari akan menjadi hari yang baik, seperti itulah kehidupan.”

2.      2.  Kata – Kata Sedih Menyentuh Hati Tentang Cinta

·         Kamu Hanya Butuh Seseorang Yang Bisa Menerimamu Apa Adanya

“Kamu tidak butuh seseorang untuk melengkapi dirimu. Kamu hanya butuh seseorang yang bisa menerima kamu apa adanya dengan sepenuh hati.”

·         Kehilangan Diri Sendiri Lebih Menyedihkan

“Sangat menyedihkan saat kita harus kehilangan seseorang yang dicintai, namun jauh lebih menyedihkan lagi jika kita kehilangan diri sendiri saat mencintai seseorang.”

·         Aku Masih Mencintaimu

“Kamu telah menghancurkan hatiku. Tapi aku masih mencintai kamu dengan semua kepingan hati itu.”

·         Hubungan Percintaan Seperti Gelas

“Hubungan percintaan itu diibaratkan seperti gelas. Terkadang kita membiarkannya pecah karena itu lebih baik dibandingkan menyakiti diri kita sendiri untuk memperbaikinya.”

·         Kamu Tidak Bisa Menutup Pintu Hati Dari Hal – Hal Yang Tidak Ingin Dirasakan

“Kamu mungkin saja bisa menutup matamu dari hal – hal yang tidak ingin dilihat, namun kamu tidak bisa menutup pintu hatimu dari hal – hal yang tidak ingin dirasakan.”

·         Seandainya Aku Bisa Ambil Kembali Kata ‘I Love You’ Yang Kuucapkan Untukmu

“Aku sempat berpikir, seandainya aku bisa ambil kembali setiap kata ‘I love you’ yang pernah kuucapkan untukmu, maka aku akan melakukannya. 

·         Aku Berharap Bisa Menyakiti Kamu Seperti Caramu Menyakitiku

“Aku berharap bisa menyakiti kamu seperti caramu menyakitiku. Namun aku tahu, aku tidak akan melakukannya jika aku memiliki kesempatan.”

 

 

 

 

 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved