Rekomendasi Liburan di Jakarta Bareng Keluarga - ridhatillah.com

Friday 17 June 2022

Rekomendasi Liburan di Jakarta Bareng Keluarga

Rekomendasi Liburan di Jakarta Bareng Keluarga



Bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan seperti Jakarta, hari libur adalah hari yang dinanti untuk bisa berkumpul santai bersama keluarga. 

Biasanya, pada momen ini, liburan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata menjadi kegiatan alternatif yang tepat. 

Terbukti, setiap momen liburan ataupun akhir pekan, tempat wisata di Jakarta selalu ramai pengunjung. 

Walaupun termasuk kota industri, Jakarta tetap tidak kekurangan tempat wisata yang ramah keluarga, apalagi tersedia banyak hotel Jakarta yang sering penuh mengakomodasi wisatawan yang datang.

Tempat-tempat wisata ini cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Lantas, apa saja tempat wisata tersebut? Berikut tempat wisata yang cocok jadi rekomendasi liburan di Jakarta bareng keluarga:

1. Dunia Fantasi (Dufan)

Nama Dunia Fantasi atau Dufan tentu sudah termasuk list daftar rekomendasi liburan di Jakarta bareng keluarga yang tepat nih, sob. Kenapa? Karena Dufan menyajikan berbagai wahana menarik, yang cocok untuk bersenang-senang dan pastinya dilengkapi dengan sistem keamanan yang terjamin. 

Di Dufan, kamu bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk seru-seruan di semua tipe wahana permainan, dari yang menegangkan seperti Hysteria dan Halilintar, hingga wahana yang ramah anak seperti Istana Boneka. 

Untuk lokasinya, Dufan berada di Kawasan Wisata Ancol, tepatnya Jalan Lodan Timur No.7 dengan tiket masuk berkisar 190k perorang.

2. Sea World

Masih di kawasan yang sama dengan Dufan, ada lagi, nih, tempat yang cocok jadi rekomendasi liburan di Jakarta bareng keluarga, yakni Sea World. Di Sea World ini, kamu dan sekeluarga bisa melihat berbagai macam ikan secara langsung dengan berjalan di terowongan bawah laut. Tentunya, tempat wisata yang satu ini sangat berguna untuk menambah wawasan anak tentang kehidupan di dalam laut. 

Menariknya lagi, kamu juga bisa melihat berbagai atraksi dalam laut yang sangat menarik dan bermain secara langsung dengan penyu-penyu yang ada di tempat ini. Cukup membayar kisaran harga 80k/per-orang, kamu dan sekeluarga sudah bisa berlibur sambil belajar dengan menyenangkan di Sea World.

3. Kebun Binatang Ragunan

Tempat wisata yang cocok untuk jadi rekomendasi liburan di Jakarta bareng keluarga berikutnya adalah Kebun Binatang Ragunan. Di tempat wisata yang satu ini, kamu juga bisa berlibur sambil belajar. Berbagai macam jenis satwa bisa kamu saksikan, dari mulai jenis burung, primata, hingga ikan raksasa yang bernama Arapaima. Wah, cocok banget ya untuk memberikan edukasi menarik tentang dunia satwa kepada anak tercinta. 

Tak hanya melihat dan berkeliling, kamu juga bisa nih, berinteraksi langsung dengan satwa yang sudah dilatih seperti gajah dan burung. Lokasi Kebun Binatang Ragunan berada di Jalan Harsono RM No.1 dan mematok tiket masuk hanya seharga 4k saja. Sangat terjangkau ya, sob.

Nah, itulah 3 tempat rekomendasi liburan di Jakarta bareng keluarga yang bisa kamu datangi. Jangan lupa untuk terus pantau harga terkini dari hotel di Jakarta. Selamat berlibur, sob!


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved