Daftar 10 Produk Skincare Azarine Terlengkap yang Terbaik - ridhatillah.com

Tuesday 28 February 2023

Daftar 10 Produk Skincare Azarine Terlengkap yang Terbaik

 Daftar 10 Produk Skincare Azarine Terlengkap yang Terbaik


Produk skincare lokal memang tidak henti – hentinya membuat para beauty enthusiast penasaran dan ingin mencoba rangkaian produk yang mereka tawarkan. Mulai dari moisturizer termurah, hingga skincare seperti salah satunya dari Azarine. 

Azarine sendiri adalah sebuah brand lokal yang menyediakan berbagai pilihan produk skincare untuk wajah dan tubuh dengan harga terjangkau. Lantas, produk perawatan kulit apa saja dari Azarine yang layak dicoba? Berikut daftar 10 produk skincare Azarine terlengkap yang terbaik dan harus kamu coba:

1. Azarine Deep Cleansing & Pore Refining Clay Mask

Produk Azarine ini adalah masker lumpur yang mampu membersihkan wajah secara maksimal, mengecilkan dan membersihkan pori, serta merawat kulit berjerawat dan mengontrol minyak berlebih. Karena diformulasikan tanpa parfum, alkohol, dan BHA sehingga membuat masker wajah ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.
Harga : Rp. 65.000.

2. Azarine Refreshing Essense Mist
Produk Azarine ini adalah face mist multifungsi yang mengandung high active, ingredients untuk menutrisi kulit agar cerah, sehat, lembab, dan juga terlindungi. Face mist ini diformulasikan dengan Oxymoist Nanodroplets Technology sehingga mudah diserap oleh kulit dan tidak akan merusak tampilan make up. 
Harga : Rp. 67.000.

3. Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum
Produk serum dari Azarine ini dibuat untuk bisa merapatkan pori kulit agar terlihat lebih halus, mengontrol minyak berlebih, serta tetap melembapkan kulit secara optimal. 
Harga : Rp. 50.000. 

4. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum
Azarine hadirkan produk serum ini dari ekstrak tumbuhan bakuchiol Korea (alternatif retinol) dan multi-peptide technology & stem cell. Serum ini tidak hanya berfungsi untuk mencegah penuaan dini saja namun juga bisa membantu merawat jerawat dan menenangkan kulit kemerahan atau iritasi. 
Harga : 75.000. 

5. Azarine Skinfit Essence Toner
Toner Azarine ini mengandung bahan aktif tinggi yang diformulasikan dengan pH balanced, multivitamin, centella asiatica, dan niacinamide. Produk ini diklaim mampu menutrisi sekaligus melembabkan kulit secara keseluruhan serta membuat kulit wajah lebih kenyal, lembab, dan glowin jika menggunakannya secara rutin.
Harga : Rp. 40.000.

6. Azarine Soothing & Hydrating Aloevera Gel
Gel dingin multifungsi dari Azarine ini bisa diaplikasikan pada area kulit manapun termasuk wajah dan badan. Gel yang diformulasikan dari perpaduan alami lidah buaya, madu, dan timun ini efektif untuk menenangkan kulit. 
Harga : Rp. 35.000. 

7. Azarine Ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ C White 25 gr
Day cream sekaligus sunscreen dari Azarine ini memiliki kandungan ringan yang diformulasikan dengan gabungan bahan – bahan herbal alami yang mampu menutrisi kulit sekaligus melindunginya dari sinar UV matahari. 
Harga : Rp. 55.000. 

8. Azarine Lightening Tone Up Body Serum
Produk Azarine ini adalah serum tubuh dengan tekstur ringan yang dilengkapi brightening powder dan multivitamin yang diketahui efektif untuk merawat dan mencerahkan kulit. Serum ini juga diklaim mampu mengencangkan kulit sekaligus menyamarkan garis – garis halus berkat kandungan kolagen dan mulberry didalamnya. 
Harga : Rp. 47.000.

9. Azarine Anti Acne & Brightening Serum
Azarine hadirkan serum ini dengan formulasi khusus untuk mencerahkan wajah dan sekaligus bisa berfungsi sebagai skincare totol jerawat. Serum ini akan bekerja cepat untuk mengeringkan dan mengempeskan jerawat hanya dalam waktu kurang dari 3 hari saja. 
Harga : Rp. 30.000. 

10. Azarine Acne Spot Gel
Acne Spot Gel dari Azarine ini mengandung microemulsion gel dengan natural fusion actives complex technology dan salicylic acid yang mampu mengempeskan jerawat hanya dalam waktu 2-5 hari saja. 
Harga : Rp. 45.000.

Demikianlah berbagai rekomendasi moisturizer terbaik dari azarine dan juga serum yang bisa Anda gunakan. Anda bisa mendapatkannya di beautyhaul.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved