Nasi Tumpeng Jakarta Utara - ridhatillah.com

Wednesday 21 November 2018

Nasi Tumpeng Jakarta Utara

Nasi Tumpeng Jakarta Utara


Nasi tumpeng Jakarta Utara bisa menjadi tempat pemesanan nasi tumpeng dengan variasi dan beragam paket menu. Seperti yang kita ketahui nasi tumpeng adalah bentuk nasi khas Indonesia yang biasanya dihidangkan untuk acara-acara penting seperti selamatan, pembukaan usaha, ulang tahun, acara keagamaan dan sebagainya. Jika membuat nasi tumpeng sendiri, memerlukan waktu yang panjang dan belum tentu tahu racikannya, maka lebih baik pesan saja.

Nasi Tumpeng Jakarta Utara
Alasan Mengapa Harus Memesan Nasi Tumpeng Jakarta Utara
Apabila anda tinggal di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya termasuk dalam wilayah Jabodetabek bisa memesan layanan katering Nasi Tumpeng Jakarta Utara. Jasa ini sudah lama berdiri dan terbukti memuaskan setiap orang yang memesan. Berikut ini adalah alasan mengapa anda harus memilih nasi tumpeng jakarta utara!

Mempunyai cita rasa khas Indonesia
Alasan pertama adalah nasi tumpeng dibuat dengan bumbu-bumbu khas nasi tumpeng, sehingga mempunyai cita rasa Indonesia. Tak mengherankan kalau hidangan nasi tumpeng ini bisa membuat siapa saja yang melihat atau mencicipinya makan lahap. Ditambah lagi lauk pauk yang lezat seperti mie, perkedel, tempe kering, ayam goreng, telur dadar dan lain sebagainya.

Harga terjangkau
Kalau dibandingkan dengan racikan dan rasanya bisa dikatakan kalau nasi tumpeng jakarta utara dibanderol dengan harga murah. Karena meskipun satu, bisa disajikan untuk banyak orang. Ada pilihan pemesanan yakni nasi tumpeng untuk 40 porsi, 20 porsi atau lainnya. bahkan terkadang bisa melebihi porsi tersebut.

Tampilan yang mewah
Kalau dibandingkan dengan nasi kota biasa, nasi tumpeng mempunyai tampilan mewah yang mana dibuat seperti gunung dengan hiasan racikan lauk pauk khas Indonesia. Selain itu, nasi tumpeng juga lebih sakral daripada kue tart. Sehingga, membuat acara anda semakin meriah dan sakral.

Cocok untuk semua acara
Tak hanya pantas untuk dihidangkan saat acara keagamaan saja, melainkan pula bisa disajikan pada lamaran, pernikahan, ulang tahun dan sebagainya. Tumpeng yang berbentuk kerucut ini mempunyai filosofi tersendiri yaitu menyampaikan harapan positif untuk masa depan.

Melayani pesan antar online
Lebihnya lagi, nasi tumpeng jakarta utara dapat dipesan secara online. Anda pun tak perlu bingung mengambilnya karena akan diantar sesuai kesepakatan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved