6 Rekomendasi Menu Yoshinoya Terenak Dan Best Seller, Wajib Dicoba! - ridhatillah.com

Monday 25 March 2024

6 Rekomendasi Menu Yoshinoya Terenak Dan Best Seller, Wajib Dicoba!

6 Rekomendasi Menu Yoshinoya Terenak Dan Best Seller, Wajib Dicoba!

Para pecinta kuliner Jepang tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran cepat saji bernama Yoshinoya. Kamu juga mungkin sudah mengenalnya, bukan? Yoshinoya merupakan jaringan restoran waralaba gyudon (beef bowl) terbesar di Jepang. 

Di Indonesia sendiri, restoran asal Negeri Sakura ini tersebar di kota – kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Medan. Kamu bingung mesti milih menu Yoshinoya mana yang enak dan menjadi favorit banyak orang? Berikut ini ada 6 rekomendasi menu Yoshinoya yang paling enak dan best seller sehingga wajib kamu coba:

  1. Black Pepper Beef Bowl

Jika kamu menyukai makanan pedas, menu satu ini wajib sekali dicoba saat berkunjung ke Yoshinoya. Black pepper beef bowl tidak hanya menawarkan sensasi pedas dari lada hitam, namun juga memiliki rasa dan aroma yang khas. Perpaduan nasi pulen dengan irisan daging sapi royal dan sensasi pedas manis terasa begitu nikmat yang sudah tentu akan membuat selera makan kamu meningkat. Untuk menikmati satu paket menu black pepper beef bowl, cukup siapkan uang Rp. 35.454 (reguler) dan Rp. 35.454 (ukuran large).

  1. Teriyaki Chicken Bowl

Satu porsi menu Yoshinoya ini terdiri dari nasi hangat, sayuran segar, dan daging ayam panggang yang dibalut dengan saus teriyaki Jepang. Selain rasanya nikmat, namun harga teriyaki chicken bowl juga sangat terjangkau. Untuk bisa menikmatinya, cukup siapkan uang sekitar Rp. 34.000 saja per porsinya. Bahkan kamu masih bisa menambahkan topping lainnya seperti egg roll, shumai, dan ebi fry.

  1. Yakiniku Beef Bowl

Jika kamu lebih menyukai kuliner dengan rasa pedas manis, yakiniku beef bowl sangat cocok menjadi pilihan. Makanan ini terbuat dari daging asli yang dipotong tipis – tipis dengan teknik memasak dipanggang, yang membuat aroma dan cita rasanya makin khas. Untuk bisa menikmatinya, kamu hanya perlu siapkan kocek sekitar Rp. 39.000 – 47.000 per porsinya.

  1. Chicken Set

Menu Yoshinoya satu ini bisa menjadi solusi saat ingin makan enak tapi tetap hemat. Apalagi jika kamu anak kos yang ingin makan nikmat saat tanggal tua, bisa coba chicken set. Hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 25.000 saja, kamu sudah bisa menikmati satu porsi chicken set yang terdiri dari nasi dengan beberapa potong ayam goreng serta topping sayuran segar dan saus mayonaise. Untuk sajian ayam goreng-nya, ada 3 varian yang bisa kamu pilih yaitu Crispy Chicken Set, Karage Chicken, dan Bites Chicken.


  1. Veggie Beef Bowl

Veggie beef bowl bisa menjadi salah satu menu alternatif yang wajib dicoba oleh seorang Vegetarian. Satu porsi veggie beef bowl terdiri dari sup panas dan nasi putih dengan topping sayuran yang terdiri dari bayam, jagung, sayur putih, wortel, buncis, dan penyedap rasa. Selain itu, kamu pun akan mendapatkan minuman ringan berupa ocha atau teh Jepang. Satu paket menu Yoshinoya ini dibanderol dengan harga Rp. 35.544 sementara untuk ukuran reguler, kamu hanya perlu merogoh kocek senilai Rp. 42.727.

  1. Ebi Shrimp Bowl

Selain hidangan daging sapi dan ayam, tersedia juga menu udang yang tak kalah menggiurkan di Yoshinoya. Bentuk dan pengolahan dari ebi shrimp bowl hampir sama dengan katsu. Pemilihan udangnya juga tentu yang fresh, kemudian udang dibalut dengan tepung. Agar lebih nikmat bisa tambahkan topping egg mayo, sudah tentu yummy dan bikin nagih. Hanya dengan membayar sekitar Rp. 40.000 saja, kamu sudah bisa menikmati satu porsi hidangan ini.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ridhatillah.com | All Right Reserved